Home FilmFilm Korea Sinopsis Film The Devil’s Deal: Spill Bobroknya Politik Korea Selatan 

Sinopsis Film The Devil’s Deal: Spill Bobroknya Politik Korea Selatan 

by Ana Maulana
484 views

Siapa sih yang nggak “kesemsem” dengan pesona aktor Korea? Selain menyajikan cerita romansa, film Korea juga turut menghadirkan cerita yang menegangkan, salah satunya film The Devil’s Deal. 

Film yang dirilis pada tahun 2021 ini, disutradarai oleh sutradara kenamaan Korea Selatan, Lee Won-tae. Dengan jam terbang yang dimilikinya, Won-tae berhasil membungkus alur peliknya politik Korea Selatan dengan lebih menarik. 

Film The Devil’s Deal sendiri dibintangi oleh beberapa aktor kawakan Korea, mulai dari Cho Jin-woong, Lee Sung-min, Kim Mu-yeol, Son Yeo-eun, dan beberapa pemain film lainnya. 

Baca Juga: Film Korea Terbaru Super Daebak di Vidio, Berikut Rekomendasi dan Sinopsisnya!

Dengan latar cerita yang gak mainstream, membuat film ini layak ditonton, khususnya buat kamu yang senang dengan nuansa sejarah dan ambience politiknya Korea. Namun, sebelum kamu menontonnya, kamu bisa kepoin ulasan sinopsis Film The Devil’s Deal: Menelusuri Bobroknya Politik Korea Selatan berikut ini! 

Ups and Downs Perjuangan Jae Hae Woong

Film yang mengambil latar tempat di kota Busan ini, mengambil latar waktu di tahun 1992. Dimana secara garis besar, film ini menceritakan tentang perjalanan Jeon Hae Woong (yang diperankan oleh Cho Jin-woong) menjadi anggota Majelis Nasional. 
Namun perjalanan Woong tidaklah berjalan dengan mulus. Dimana Jae Hae Woong harus menghadapi pengkhianatan dari Kwon Soon Tae sehingga gagal menerima pencalonan dari partainya. 

Meskipun begitu, Jae Hae Woong mulai merencanakan serangan dengan bekerja sama dengan Kim Pil Do yang merupakan seorang bos gangster di kota Busan. Berkat Kim Pol Do juga, Woong pada akhirnya bisa melanjutkan pencalonanya sebagai anggota Majelis Nasional. 

Walaupun terkesan smooth, perjalanan Woong kembali menemui tantangan dengan bocornya file rahasia tentang rancangan pembangunan kembali kota Busan. Lalu, gimana sih kelanjutan perjalanan Jae Hae Woong? Apakah bisa menduduki kursi Majelis Nasional? 

Nonton Film The Devil’s Deal di Vidio 

Makin penasaran bukan dengan cerita perjuangan politik Jae Hae Woong memenangkan kursi Majelis Nasional? Kamu bisa banget tonton Drakor The Devil’s Deal di Vidio! 

Supaya makin asyik, kamu bisa download dan subscribe Vidio untuk menikmati semua film dan drama Korea dengan mudah! Yuk buruan download dan langganan sekarang! 

Artikel Terkait