Home Promotion Nonton Online Film Bersama GrabFood Makanthon Berkesempatan Dapet 1 Milyar. Order di GrabFood Sekarang, Bukan Tipu-Tipu!

Nonton Online Film Bersama GrabFood Makanthon Berkesempatan Dapet 1 Milyar. Order di GrabFood Sekarang, Bukan Tipu-Tipu!

by Ahmad Arif
1.1K views
GrabFood Makanthon 2020

Makanthon GrabFood balik lagi! Sekarang streaming film memang menjadi salah satu hobi yang menyenangkan untuk dilakukan. Kamu bisa nonton bareng teman, keluarga atau sendiri pun juga gak masalah. Tentunya streaming film favorit kamu akan menyita waktumu sekitar 1 hingga 2 setengah jam, pastinya nonton jadi kurang asik tanpa ngemil atau makan sesuatu. Apalagi kamu adalah seorang pecinta film garis keras, tentu kamu akan berjam-jam di depan layar kaca bukan?

Makan apa ya supaya nontonnya enak? Ngemil apa ya kalo nonton drakor? Kkuldak atau martabak manis? Atau minuman apa ya yang cocok buat nonton serial thriller? Kopi dingin atau minum boba? Tentunya semua camilan akan terasa enak di mulut jika kamu enjoy dengan tontonannya, tapi alangkah lebih indah jika kamu bisa streaming film favoritmu dengan cemilan yang pas sesuai filmnya.

Untuk kamu yang sedang nyari makanan di tengah-tengah film sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena bersama GrabFood kamu bisa pesen makanan secepat kilat dan langsung sampai di tanganmu dalam hitungan menit. Ditambah kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah total 1 milyar loh, caranya dengan mengikuti acara Makanthon GrabFood dan terus mengikuti IGS Quiz di Instagram Grab (@grabFoodID).

Bingung mau ikut acara GrabFood Makanthon tapi gak ada dorongannya? Nonton aja film sambil gencar pesan di GrabFood! Untuk mempermudah kamu gencar pesan dan gencar makan, berikut rekomendasi makanan dan minuman untuk nonton film/drama serial yang kamu tonton. Nonton film sambil Gencar makan plus berkesempatan hadiah emas dan total hadiah 1 miliar pasti seru banget!

Baca Juga Promo Kartu Kredit & Debit Visa digibank, Beli Vidio 1 Tahun Dapatkan Gratis Ekstra 5 Bulan

Gencar Makan di GrabFood Sambil Marathon Film di Vidio

Berikut ini merupakan judul film yang bisa kamu tonton di Vidio sekaligus rekomendasi makanan yang cocok dengan film/atau serial drama yang bikin streaming film kamu tambah asik.

Perfect Love

Perfect Love merupakan film Original Vidio Series yang bergenre comedy-romance yang diperankan utama oleh Refal Hady, Aci Resty, Yoriko Angeline, dan Jourdy Pranata. Gak ketinggalan juga boyband UN1TY sebagai pemeran pembantunya. Dengan unsur komedi yang kental Series Original Vidio ini juga mempunyai warna tersendiri ala anak muda, jadi nonton series satu inipun terasa segar dan enteng.

  • Rekomendasi Makanan: Mie Ayam, donat kentang gula, pecel ayam.
  • Rekomendasi Resto: Bakmi GM, Krispy Kreme, Donut BKB.

Signal

Drakor Signal 2016 merupakan serial thriller-crime tvN yang menceritakan tentang pencarian kasus yang belum terungkap selama kurun waktu 15 tahun, hingga akhirnya kasus ini kembali ke permukaan dan dipecahkan dengan cara yang berbeda. Drama Korea Signal terinspirasi dari kejadian sebenarnya pada tahun (1986-1991) di Hwaseong, Gyeonggi Korea selatan.

  • Rekomendasi Makanan: Korean Food, Ramen, Bibimbap
  • Rekomendasi Resto: KOI Teppanyaki, Mujigae, Ikkudo, Pochajjang, Bumbu Asia

Eiffel I’m in Love

Film ‘Eiffel I’m in Love’ adalah film remaja komedi percintaan tahun 2003 yang sempat booming di eranya. Film ini juga meraih beberapa penghargaan diantaranya pada MTV Indonesian Movie Awards 2004. Samuel Rizal dan Shandy Aulia sukses membuat para penontonnya merasa gemas dan terhibur dengan jalan cerita percintaan remaja yang dikemas kocak namun juga romantis.

  • Rekomendasi makanan: Pasta, Croissant, Pizza
  • Rekomendasi Restoran: Pancious, Barilla, Oma Elly, Ayam Geprek Kopio

I Hear(t) You

Serial Original Vidio satu ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Serial ‘I Heart You’ adalah salah satu titik comebacknya Adhisty Zara yang sempat vakum beberapa saat. Miniseri I Heart You merupakan drama thriller romance dengan bumbu fantasi yang menarik untuk disaksikan. Miniseri akan segera tayang pada 12 Desember 2020.

  • Rekomendasi makanan: Coklat, Bubble Tea, dan Ayam Geprek
  • Rekomendasi Resto: Martabak Orins, Chatime Ayam Geprek Koplo

The Penthouse

Drama Korea Penthouse merupakan drakor favorit yang berhasil meraih rating tertinggi pada penayangan pertamanya yaitu sebesar 9,2 persen. Presentase ini terus naik hingga pada penayangan episode ke-6 nya. The Penthouse sendiri menceritakan kisah menengah atas di Korea Selatan. Film ini juga hampir mirip dengan drakor Sky Castle, namun perbedaannya ada banyak faktor yang akan diangkat pada The Penthouse.

  • Rekomendasi Makanan: Ramen, tteokbokki, mandu jjigae
  • Rekomendasi Resto: Ojju, Kkuldak, Chung Gi Wa

Guns Akimbo

Daniel Radcliffe kembali ke layar kaca dengan film bergenre action-comedy yang berjudul Guns Akimbo. Film ini bercerita tentang seorang remaja yang dikejar kriminal gila akibat komentarnya di sebuah forum. Sementara itu, remaja ini harus melawan dan berusaha kabur dari kejaran kriminal satu ini. Guns Akimbo juga memiliki rating yang cukup baik via IMDb yaitu 6.3. Film ini akan segera tayang di Vidio pada 15 Desember

  • Rekomendasi Makanan: Kopi, soda, Pizza
  • Rekomendasi Resto: Haus, Starbucks, Dominos

Masha and the Bear

Siapa sih yang tidak tahu Kartun Masha and the Bear? Gadis kecil Rusia yang selalu mengganggu Bear beruang yang merupakan temannya. Selain menggemaskan tentunya kartun satu ini bisa membuat si kecil diam juga karena melihat tingkah lakunya si the Bear yang menggemaskan. Streaming Masha and The Bear sekarang dan ikuti petualangannya.

  • Rekomendasi Makanan: Honey Chicken soy untuk si kecil, milk, ice cream, dan cookies
  • Rekomendasi Resto : Cold Stone, Bittersweet by Najja, kyochon.

Cheese in Trap

Film Serial televisi tvN Cheese in the Trap merupakan serial web yang diadaptasi dari komik webtoon yang bernama sama. Drakor satu ini dibintangi oleh Park Hae-jin, Kim Go-eun, dan Seo Kang-joon. Drama ini berfokus pada kehidupan dan hubungan percintaan antara Hong Seol (Kim Go-eun) dan seniornya Yoo Jung (Park Hae-jin). Melihat drama ini pastinya akan membuat kamu rindu masa-masa kuliah deh!

  • Rekomendasi Makanan: Kopi, korean sandwich, korean chicken
  • Rekomendasi Resto: Janji Jiwa and Jiwa toast, Moonchicken, Gildak

Well Intended Love

Well Intended Love merupakan drama serial yang berasal dari Cina. Drama ini Diperankan utama oleh Xu Kaicheng, dan Simona Wang, Ian Yi, dan masih banyak lagi. Melodrama satu ini bercerita tentang hubungan percintaan dari Yi Zhou dan Xia Lin, dan juga hubungan persahabatan Ling Yi Zhao, Chu Yan dan An Ran yang tidak stabil karena cinta. Yuk, sekarang nonton Well Intended Love di Vidio dan segera terus gencar pesan makanan Favorit kamu!

  • Rekomendasi makanan: Chinese Food
  • Rekomendasi Resto: TaWan, Xi Boba, Imperial Kitchen, Golden Lamian

Single

Film komedi romantis Indonesia tahun 2015 ini ternyata memiliki banyak nominasi penghargaan loh! Film Single juga akhirnya berhasil memenangkan Indonesian Box Office Movie Awards 2016 pada kategori “Ensemble Talent Terbaik”. Film Raditya Dika memang selalu tidak pernah mengecewakan dan selalu mengundang tawa. Bercerita tentang sosok Ebi, pemuda naif yang masih menganggur, jomblo, dan selalu kalah dengan adiknya. Pada saat Ebi sedang mendekati seorang perempuan ternyata munculah lelaki yang mengusik dirinya agar menjauhi Angel. Bisakan Ebi menyingkirkan pria ini dan mendapatkan hari dari Angel?

  • Rekomendasi makanan: Mie goreng, sate ayam
  • Rekomendasi Resto: Sate Khas Senayan, Solaria

Berikut tadi adalah 10 Film terbaik Original Vidio, drama korea, serial drama Cina, dan film Indonesia yang bisa kamu saksikan di Vidio dengan kualitas HD. Tentunya makin seru nonton bareng bersama keluarga dan teman-teman. Jangan sampai ketinggalan kudapan untuk menemani nonton kamu agar lebih enjoy!

Jangan lupa untuk kamu yang ingin mendapatkan hadiah menarik + nonton premier platinum 30 hari dengan gratis, bisa cek sekarang acara GrabFood Makanthon makan yang gencar menang total 1 miliar. Acara Makanthon 2020 ini telah di mulai dari 8 November Hingga 13 Desember 2020. Mulai sekarang Gencar pesan makanan untuk nemenin kamu nonton di Vidio, semakin sering ngeGrabFood dan ikutan GrabFood Makanthon kamu bisa berkesempatan mendapatkan emas dan total hadiah 1 Miliar! Cek selengkapnya di sini.

Nonton Streaming Sports, Drama Korea dan Film makin enak dengan berlangganan premier Platinum ataupun Gold. Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang informasi film & promo terbaru klik segera kunjungi Blog Vidio. Sekarang jangan tunggu lagi, mending gencar pesan GrabFood sekarang juga dan nikmati hadiah total 1 milar dan juga emas dari Grab Food.

Artikel Terkait