Home About VidioEvent Streaming Jakarta Fashion Week 2023 Opening Show Tayang di Vidio!

Streaming Jakarta Fashion Week 2023 Opening Show Tayang di Vidio!

by Layli Maghfirah
679 views
Jakarta Fashion Week

Jakarta Fashion Week 2023 – Acara puncak fashion show terbesr di Indonesia akhirnya tayang, setelah melewati berbagai persiapan. Saat ini model atau icon dari acara JFW 2023 sudah ditentukan dan karya para designer berbakat siap untuk ditampilkan di parade tahun ini.

Setelah melewati berbagai rangkaian Jakarta Fashion Week Icon 2023 untuk menentukan para model bertalenta sebagai pemeraga busananya yang bisa kamu tonton proses audisinya di Vidio. Total ada 6 episode perjalanan para model untuk menjadi Icon dari Jakarta Fashion Week 2023 yang terdiri dari 16 finalis  yang diberikan training dan pembelajaran lainnya, hal terpenting adalah tampil di acara puncak JFW 2023.

Baca Juga: Saksikan Persiapan Jakarta Fashion Week Icon 2023 Secara Virtual di Vidio!

Streaming Opening Show 24 – 30 Oktober di Vidio!

JFW 2023 hadir kembali dengan gelaran mode terbesar di Indonesia untuk kali ke-15, dengan total lebih dari 30 pertunjukan mode yang imersif. Pasca pandemi tahun ini acara digelar secara hybrid, yakni online dan offline di City Hall, Level 5, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Acara sudah belangsung tadi malam tanggal 24 Oktober sebagai opening pembuka resmi acara dan parade semua design akan berlangsung dampai tanggal 30 Oktober 2022. Kurang lebih parade busana ini diikuti 1116 perancang mode dan busana yang diharap dapat meningkatkan kembali kualitas industri fashion di Indonesia.

Acara tadi malam langsung diresmikan oleh bapak Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan memberikan sambutan serta pidatonya yang berisi pesan bagi para pengembang fashion Indonesia untuk ajang ini agar dapat menyerbu pasar global.

Rangkaian acara parade show semua busana bisa langsung di tonton secara online atau streaming Jakarta Fashion Week 2023 mulai tanggal 24 Oktober – 30 Oktober mulai jam 13.00 WIB di platform Vidio. Dukung terus pengembangan kreatif fashion Indonesia dengan menonton JFW 2023! Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menonton konten Vidio dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait