Home Series Streaming Kartun Edukasi Om Nom Stories Bertualang Keliling Dunia di Season 5 dan 6!

Streaming Kartun Edukasi Om Nom Stories Bertualang Keliling Dunia di Season 5 dan 6!

by Layli Maghfirah
761 views
Om Nom stories

Om Nom Stories – Katun seru dan juga penuh edukasi satu ini sudah tayangkan season baru yang bisa ditonton dimana saja dan kapan saja melalui platform streaming Vidio. Karakter hijau lucu satu ini akan kembali mengajak sobat Vidio bertualang dan mengenalkan dengan hal baru.

Kartun atau animasi Om Nom Stories ini berasal dari salah satu game populer yang dinamakan berjudul Cut the Rope. Game tersebut pertama kali dirilis tahun 2010 dengan memiliki berbagai season dan variasi yang berbeda, seperti itu juga dengan kartun dan animasinya. Saat ini diketahui produksi dari animasi kartun ini telah membuat lanjutan petualang hingga season 18. Saat ini Vidio mencoba menayangkan dari season 1 hingga season 6 yang sudah bisa dtonton di Vidio.

Penasaran season 5 dan 6 akan bercerita dan berpetualang kemana? Yuk simak sinopsis singkatnya dan link nontonya di Vidio!

Baca Juga: Vidio Tayangkan Kartun Seru “Om Nom Stories” Season 2 3 4, Ajak Si Kecil Bertualang Mengenal Hal Baru

Season 5

Om Nom Stories memang animasi yang super lengkap untuk ditonton, kita tidak hanya disuguhkan visual yang keren dan lucu namun juga alur cerita yang penuh dengan pesan edukasi. Untuk season 5 karakter hijau lucu ini akan mengajak kamu mengelilingi dunia dan tempat-tempat yang menjadi ciri khas negara tersebut.

Season 5 memiliki judul Around the World. Om Nom dalam perjalanan luar biasa di seluruh dunia, di mana dia mencicipi permen nasional dan bertemu banyak teman baru. Setiap episode di season 5 Om Nom akan memberikan gambara-gambaran tempat suatu negara untuk teman-teman bersama-sama membantu menembaknya. Kamu bisa nonton Om Nom melalui platform streaming Vidio dengak klik om nom stories season 5 full.

Season 6

Berbeda dengan season 5 yang mengajak bertualang ke berbagai negara, season 6 akan memberikan informasi menggunakan teknologi kepada penggemarnya. Si lucu hijau memiliki rencana membuat blog dan merekam semua kegiatan dan aktivitasnya. Layaknya youtuber semua aktivitas ia lakukan dan memberikan semacam tips, namun tidak semudah itu untuk melakukan hal tersebut. Kendala juga ikut menghampiri Om Nom saat proses pengambilan gambar atau aktivitas yang ia lakukan tidak sesuai. Jangan lupa klik suka untuk Blog si monter hijau lucu ini ya!

Untuk season kamu bisa nonton langsung melalui platform streaming Vidio dengan subtitle Indonesia dengan klik om nom stories video blog all episodes. Nantikan season terbaru lainnya tayang hanya di Vidio, serta jangan lupa mendownload aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan informasi penayangan season barunya!

Artikel Terkait