Home Sports Turkish Volleyball League 23/24: Jadwal dan Link Streaming

Turkish Volleyball League 23/24: Jadwal dan Link Streaming

by Wahyu Ramadhan
284 views
Jadwal dan link streaming Turkish Volleyball league 23/24

Simak jadwal dan link streaming Turkish Volleyball League 2023/2024 akan memasuki pekan ketiga. Pertandingan akan disiarkan langsung secara gratis melalui streaming Vidio!

Liga Volleyball Turki, juga dikenal sebagai Sultanlar Ligi, merupakan salah satu liga bola voli paling prestisius di dunia. Dengan sejarahnya yang kaya, basis penggemar yang bersemangat, dan tingkat kompetisinya yang tinggi, liga ini secara konsisten memberikan aksi bola voli yang luar biasa.

Tim-tim ini, dengan atlet-atlet kelas atas mereka, memberikan pertandingan yang intens dan kompetitif sepanjang musim. Dengan klub-klub seperti Galatasaray Daikin, Fenerbahçe Opet, dan Arkas Spor, tidak mengherankan jika liga ini menarik perhatian penonton global.

Baca Juga: Langganan Nonton Piala Dunia U-17 Mulai dari Rp 39 Ribu!

Fenerbahçe, sebagai salah satu kekuatan utama dalam kompetisi ini, memiliki reputasi sebagai tim yang patut diwaspadai. Meskipun begitu, tim Brand Group Alanya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik

Dalam persaingan bola voli putri, salah satu pertandingan yang paling menarik dan dinanti adalah pertarungan antara Galatasaray Daikin dan Fenerbahce Opet. Pertandingan ini memang menjadi sorotan utama dalam kalender pertandingan pada Sabtu, 4 November 2023, pukul 17.00 WIB.

Jadi, jangan lewatkan pertandingan seru Liga Volleyball Turki 2023/2024.Kita dapat menantikan pertarungan yang sangat ketat di lapangan dengan menonton di secara gratis di Vidio!

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streamingnya

Jadwal dan Link Streaming

Voli Putra:

Minggu, 29 Oktober 2023 

  • 19.00 WIB – Galatasaray HDI Sigorta vs Bursa Buyuksehir Belediye Spor
  • 22.30 WIB – Arkas Spor vs Rams Global Cizre BLD

Minggu, 5 November 2023

  • 18.00 WIB – Fenerbahçe Parolapara vs Brand Group Alanya Belediyespor
  • 21.00 WIB – Spor Toto vs Bigadic BLD

Voli Putri:

Selasa, 31 Oktober 2023

  • 19.30 WIB – Turk Hava Yollari vs Galatasaray Daikin
  • 23.00 WIB – Fenerbahce Opet vs Besiktas Ayos

Sabtu, 4 November 2023

  • 17.00 WIB – Galatasaray Daikin vs Fenerbahce Opet
  • 22.00 WIB – Besiktas Ayos vs Aydin B.Sehir BLD

Nonton Turkish Volleyball League melalui tautan ini

Nonton Voli di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan. Turkish Volleyball League pekan ketiga yang akan tersaji di pekan ini. Saksikan live streaming voli Turki gratis di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti voli Turki, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA.

Artikel Terkait