Home SeriesDrama Korea 4 Fakta Menarik Drama Korea ‘Eve’, Upaya Seo Yeji untuk Balas Dendam

4 Fakta Menarik Drama Korea ‘Eve’, Upaya Seo Yeji untuk Balas Dendam

by Nabilah Muhamad
917 views
Fakta menenarik Eve

Fakta Menarik Eve — Drama Korea selalu merilis alur cerita yang baru dan menarik untuk disaksikan. Penggemar drakor tidak akan kehabisan tontonan karena setiap bulannya selalu hadir drama terbaru. Seperti bulan Juni ini, sederet drakor populer tayang dengan berbagai genre, salah satunya Eve atau dikenal juga Eve’s Scandal.

Sejak perilisannya, drama ini mengundang banyak perhatian karena diperankan oleh Seo Ye Ji. Simak berikut ini 4 fakta menarik Eve yang sayang untuk kamu lewatkan!

Baca juga: 15 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Dari Romcom Hingga Sports

1. Drama comeback Seo Ye Ji

Aktris cantik Seo Ye Ji sempat terlibat skandal dengan mantan kekasihnya, Kim Jung Hyun. Hal tersebut berdampak pada karir Seo Ye Ji yang ‘cancel’ di dunia hiburan. Namun, setelah hiatus selama hampir satu tahun, pemeran utama It’s Okay to Not Be Okay itu kembali bermain dalam drama Korea romantis terbaru berjudul Eve. 

2. Bertema balas dendam

Pecinta drama makjang wajib nonton drama Korea romantis yang satu ini! Eve menceritakan aksi balas dendam Lee Ra El (Seo Ye Ji) atas kematian ayahnya dan kehancuran keluarganya. Ia merencanakan balas dendam ini selama bertahun-tahun.

Bermula dari sebuah gugatan perceraian dari keluarga chaebol sebesar 2 triliun won yang menggemparkan masyarakat Korea Selatan. Selain itu, Lee Ra El juga sengaja terlibat skandal perselingkuhan demi membalaskan dendamnya dan menghancurkan hidup CEO dari LY Group.

3. Arahan dari sutradara terkenal

Drama ini disutradarai oleh Park Bong Seob, yang terkenal dengan arahannya dalam drama bergenre misteri. Sebelumnya, Park Bong Seob pernah memproduksi drama misteri yang populer yaitu  The Uncanny Counter pada 2020 lalu. Drama Eve sub Indo juga akan mengulas konflik di keluarga chaebol dan misteri di dalamnya.  

4. Dibintangi aktor kenamaan

Selain dibintangi Seo Ye Ji, Eve juga turut dibintangi aktor dan aktris ternama Korea seperti Park Byun Eun, Lee Sang Yeob, hingga Yoo Sun. Park Byun Eun berperan sebagai CEO LY Grup dan juga menjadi target balas dendam Lee Ra El atas kematian ayahnya.

Sementara itu Yoo Sun menjadi Han So Ra, anak dari keluarga chaebol dan politisi yang berkuasa serta istri dari CEO LY Grup. Adapun Lee Sang Yeob, yang berperan sebagai anggota dewan muda, ia berperan masa lalu Le Ra El.

Baca juga: Segera Tayang Vidio Original Series Terbaru Dilema, Diperankan Mischa Chandrawinata!

Nonton Drama Eve di Vidio

Itulah 4 fakta menarik Eve, tertarik untuk menyaksikannya? Sampai saat ini, Eve masih tayang secara ongoing. Kamu bisa menyaksikan episode terbaru Eve sub Indo setiap hari Kamis dan Jumat di Vidio. 

Selain streaming Eve sub Indo, kamu juga bisa menyaksikan berbagai drama Korea romantis lainnya yang tak kalah seru. Download aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati kebebasan menonton drama favorit kamu di mana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait