Home About Vidio Sinopsis Drama Korea Lovely Runner di Vidio, Wujudkan Impian Para Kpopers?

Sinopsis Drama Korea Lovely Runner di Vidio, Wujudkan Impian Para Kpopers?

by Marsya Avelia
125 views
Lovely Runner Sub Indo

Lovely Runner – Drama Korea terbaru yang akan tayang pada 9 April 2024 di Vidio ini akan menghadirkan kisah fantasi romantis yang membuat kamu susah untuk berhenti tersenyum.

Terinspirasi dari kisah webtoon populer “The Best of Tomorrow”, drama ini tak hanya menyajikan romansa antara superstar dengan penggemarnya namun juga akan mengungkap tekanan dan kehidupan di balik gemerlap dunia hiburan Korea.

Selain menarik dari segi alur, drama yang disutradarai oleh Lee Jung Sub ini juga akan menampilkan visual memukau dari Kim Hye Yoon, Byeon Woo Seok, hingga Song Geon Hee.  Ayo intip sedikit keseruannya di bawah ini!

Baca Juga: Resmi Jadi Couple, Ini Drama Korea yang Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Vidio

Sinopsis

Lovely Runner menceritakan kisah Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang fangirl yang sangat mengidolakan penyanyi terkenal bernama Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Suatu hari, Im Sol mengalami kecelakaan dan secara ajaib terlempar ke masa lalu, tepatnya 10 tahun sebelum kematian Ryu Sun Jae.

Di masa lalu, Im Sol bertemu dengan Ryu Sun Jae yang masih berusia 17 tahun dan belum menjadi penyanyi terkenal. Im Sol bertekad untuk mengubah takdir dan menyelamatkan Ryu Sun Jae dari kematian.

Namun Im Sol harus merahasiakan identitasnya sebagai orang dari masa depan dan beradaptasi dengan kehidupan di masa lalu. Im Sol juga terpaksa menghadapi berbagai rintangan dan dilema dalam perjalanannya untuk menyelamatkan sang idola.

Baca Juga: Drama Beauty and Mr. Romantic di Vidio Sambut Kembalinya Ji Hyun Woo Ke Layar Kaca

Nonton Drama Korea Lovely Runner di Vidio

Bagi kamu para penggemar K-Pop, drama Korea ini tak bisa kamu lewatkan! Kamu bisa nonton Lovely Runner sub indo eksklusif di Vidio mulai tanggal 9 April 2024.

Nikmati pengalaman asik nonton serial korea subtitle Indonesia lainnya tanpa jeda iklan dengan berlangganan Vidio. Selain itu, kamu juga bisa streaming drama mandarin sub indo, film Hollywood, Live Streaming TV, hingga tayangan entertainment dan sports Internasional. 

Download Vidio sekarang untuk nikmati juga tontonan gratis Vidio Original Series pilihan dengan kunjungi halaman nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton sekarang juga!

Artikel Terkait