Home About Vidio Sinopsis Drama Korea Yumi’s Cells Di Vidio, Saat Kisah Cinta Dikendalikan Sel Otak

Sinopsis Drama Korea Yumi’s Cells Di Vidio, Saat Kisah Cinta Dikendalikan Sel Otak

by Marsya Avelia
230 views
Drama Korea Yumi's Cells

Drama Korea Yumi’s Cells – Drama Korea seringkali hadir dengan beragam alur yang tidak biasa dan dikemas oleh skenario yang sulit untuk ditemukan dalam serial drama asia lainnya. Salah satu drama korea yang layak ditonton karena memiliki jalan cerita unik adalah Yumi’s Cells. 

Diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama, drama korea Yumi’s Cells menggabungkan genre psychological dan romance secara bersamaan dan ditambah dengan unsur komedi di dalamnya sehingga memiliki jalan cerita ringan yang mudah untuk dicerna.

Dalam drama ini kamu bisa menyaksikan peran Kim Go Eun yang menjadi seorang pekerja kantor biasa bernama Kim Yumi. Namun, di balik penampilannya yang biasa, tubuhnya beroperasi seperti sistem operasi yang tak terlihat karena dikendalikan oleh jaringan sel yang kompleks.

Di sisi lain, ia mengalami kegagalan cinta yang membuat sel cinta dalam dirinya menjadi lemah. Dirinya kemudian bertemu dengan Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai sosok pria sederhana yang menawarkan hati padanya. Eksistensi pria tersebut nyatanya memiliki pengaruh besar dalam hidup wanita itu, lalu bagaimana kelanjutan kisah kehidupan Yumi setelah bertemu dengan Goo Wong? adakah perubahan dalam kinerja sel dalam dirinya?

Nantikan Yumi’s Cells yang akan segera hadir pada tanggal 1 Maret 2024 di platform Vidio. Sebelum nonton drama korea Yumi’s Cells sub indo di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Yang Tak Tergantikan, Film Keluarga di Vidio

Sinopsis Yumi’s Cells

Drama Korea Yumi’s Cells mengisahkan kehidupan Kim Yumi (Kim Go-Eun), seorang pekerja kantoran biasa yang memiliki kehidupan extraordinary karena otaknya memiliki sel-sel yang bekerja seperti sistem kompleks untuk menjaga hidupnya. 

Setiap sel dalam otak Yumi mengontrol pikiran, perasaan, dan tindakannya. Bahkan terdapat sembilan karakter sel otak, termasuk sel cinta, sel lapar, sel emosi, sel fashion, sel sensual, dan sel kecemasan.

Namun sel cinta Yumi mengalami koma akibat kegagalan cinta dalam hubungan terakhir. Di sisi lain ada sosok Goo Wong (Ahn Bo-Hyun), seorang pengembang game yang memiliki kepribadian jujur dan sederhana jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yumi. 

Meskipun Goo Wong termasuk seseorang yang kesulitan mengungkapkan perasaannya. Tetapi setelah bertemu Yumi, dia merasa ingin mencoba. Berkat ketulusannya, Goo Wong pun mampu membangkitkan kembali sel-sel cinta Yumi dan perkembangan kisah cinta mereka pun semakin menarik.

Baca Juga: Sinopsis Beauty Newbie yang Tayang Perdana di VIDIO

Menggabungkan Live Action dan Animasi 3D

Selain menghadirkan perspektif unik tentang kehidupan seorang pekerja kantor biasa. Cerita ini juga mengungkap lensa sel-sel otak manusia yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya melalui tampilan animasi 3D.

Kamu akan melihat berbagai sel Yumi yang ditampilkan dengan berbagai karakter menggemaskan berjumlah 22 sel, diantaranya bernama rationality cell, emotion cell, anxiety cell, detective cell, rampage cell, love cell, cleaning cell, fashion cell, dan berbagai sel lainnya yang sebenarnya mencirikan karakter alamiah manusia. Setiap sel pun memiliki tugasnya tersendiri untuk mengendalikan diri Yumi.

Menariknya, karakter animasi tersebut dikombinasikan dengan adegan live action dalam drama yang turut membawa penonton masuk ke dalam kehidupan Yumi secara nyata. 

Baca Juga: Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 1: Mendapatkan Cinta Sejati!

Nonton Drama Korea Yumi’s Cells di Vidio!

Drama Korea Yumi’s Cells akan tayang perdana di platform Vidio pada tanggal 1 Maret 2024 dan telah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Bagi kamu yang tidak sabar ingin melihat keseruan sel Yumi dalam mengendalikan kehidupan Kim Yumi, kamu bisa nonton Yumi’s Cells sub indo pada platform streaming Vidio atau klik link disini.

Ambil segera paket langganan Vidio yang membuat kamu bisa bebas mengeksplor beragam konten hiburan lainnya  seperti Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan banyak lagi, tanpa batas waktu dan tempat!

Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Vidio di Play Store atau Apps Store serta mendaftarkan dirimu sebelum mulai berlangganan. 

Artikel Terkait