Home TV Aksi Seru Sandrinna pada Gadis Titisan Jawara di Vidio

Aksi Seru Sandrinna pada Gadis Titisan Jawara di Vidio

by Agung Pratama Satria
521 views
Sinetron Gadis Titisan Jawara

Gadis Titisan Jawara – Gadis Titisan Jawara menjadi salah satu sinetron drama fantasi yang tengah populer di Indonesia. Tayangan ini menghadirkan kisah menarik dan penuh aksi yang bisa menjadi hiburan pilihan bagi masyarakat. Diperankan oleh Sandrinna Michelle sebagai Gadis, Alejandro Mariano sebagai Galang, dan Flavio Zaviera sebagai Zulaikha, sinetron ini telah mulai tayang resmi sejak 17 Juli 2023 pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Cerita sinetron ini berpusat pada Gadis, seorang gadis cantik dengan kepribadian cerdas dan baik hati. Ia memiliki saudara kembar, Galang, yang memiliki sifat berbeda dengan dirinya. Galang nakal, pembangkang, dan senang mencari perhatian. Mereka berdua adalah anak dari Pandita, seorang dokter. Akan tetapi keduanya baru mengetahui bahwa mereka merupakan keturunan seorang jawara. Saat itu lah semuanya menjadi semakin seru.

Penasaran ingin tahu seperti apa latar belakang Gadis dan juga Galang? Simak artikel berikut sebelum kamu nonton Gadis Titisan Jawara di Vidio.

Baca juga: Sinetron Cinta Setelah Cinta Kini Semakin Seru

Upaya Gadis Menghadapi Zulaikha

Kisah semakin menarik ketika sekolah mereka mengadakan kunjungan ke Pantai. Di sana, Gadis bertemu dengan Raden Arya Satria, seorang jawara yang ternyata merupakan leluhur Gadis. Pada pertemuan itu, Gadis menerima sebuah kujang sebagai tanda untuk menjaga Bumi. 

Namun, masalah muncul ketika Zulaikha, seorang jin jahat yang pernah dikurung oleh Raden Arya, dilepaskan dan berniat menghancurkan dunia, termasuk keluarga Gadis dan Galang. Niat Zulaikha menghancurkan Gadis dan Galang juga karena dendamnya kepada Raden Arya yang sudah mengurungnya.

Tantangan semakin kompleks ketika Zulaikha bekerja sama dengan Omar, yang awalnya berniat jahat, namun akhirnya jatuh hati kepada Gadis. Konflik cinta segitiga antara Gadis, Omar, dan Putra, teman sekolah Gadis yang juga menyukainya, menambah keseruan dalam sinetron ini.

Baca juga: Tonton Keseruan Sinetron Bidadari Surgamu Hanya di Vidio

Ikuti Petualangan Gadis pada Gadis Titisan Jawara di Vidio

Saksikan kisah seru sinetron Gadis Titisan Jawara di Indosiar dan Vidio. Kamu bisa menikmati tayangan ini melalui live streaming Indosiar di Vidio, sehingga dapat dinikmati dari mana saja dan kapan saja. Unduh aplikasi Vidio di ponselmu dan berlangganan Vidio sekarang lalu nikmati berbagai tayangan berkualitas lainnya. Jangan lewatkan aksi seru Gadis dan Galang dalam menghadapi ancaman Zulaikha!

Artikel Terkait