Home TV Saksikan Berbagai Program Informatif Metro TV di Vidio

Saksikan Berbagai Program Informatif Metro TV di Vidio

by Agung Pratama Satria
454 views
TV Nasional Metro TV

Metro TV – Metro TV merupakan salah satu stasiun televisi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Televisi ini sudah mulai beroperasi sejak 25 November 2000 lalu. Stasiun TV yang berfokus kepada penayangan pemberitaan ini menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk mencari informasi terbaru dan yang sedang hangat di Indonesia.

Dengan slogan Knowledge To Elevate, tayangan dihadirkan merupakan informasi beragaram baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. Selain menyuguhkan tayangan berita, mereka juga menghadirkan tayangan-tayangan informatif dalam bentuk talkshow dan lainnya. Sekarang juga kamu bisa menikmati siaran Metro TV pada platform streaming Vidio. Berikut beberapa tayangan-tayangan yang bisa menjadi pilihan tontonan kamu!

Tayangan Kick Andy yang Penuh Inspirasi

Salah satu tayangan favorit dan sudah cukup melegenda di Indonesia dari Metro TV adalah Kick Andy. Acara talkshow yang dibawakan oleh Andy F. Noya ini sudah mengudara sejak 2006 lalu. Kick Andy menghadirkan format talkshow dengan menghadirkan berbagai narasumber dengan cerita yang inspiratif.

Kick Andy bisa kamu saksikan di Metro TV serta platform streaming Vidio pada setiap hari Minggu, pukul 21.05 WIB. Beberapa narasumber yang sudah berbincang dengan Andy F.Noya bisa hadir dari berbagai kalangan dari mulai seniman, kaum marjinal, hingga politisi. Hal ini yang menjadi daya tarik dari tayangan ini sendiri. Ditambah dengan ulasan Andy F. Noya membuat acara ini kaya akan sudut pandang dan informasi.

Baca juga: Nonton Rans Entertainment di Vidio, Ada Review Makanan sampai Cipung yang Lucu dan Gemas!

Mengulas Isu Lewat Program Kontroversi

Kontroversi bisa menjadi pilihan tontonan informatif lainnya yang ada di Metro TV. Pada program ini masyarakat diajak untuk mengulas sebuah isu yang sedang ada di Indonesia. Para penonton akan diajak mengulas berbagai isu yang ada di Indonesia bersama dengan ahli-ahli yang dihadirkan.

Program ini tentu baik untuk memverifikasi isu-isu yang ada di masyarakat. Dengan menghadirkan pada ahli dibidangnya, isu yang dibahas pun akan mendapatkan ulasan yang baik. Selain menambah informasi di tengah masyarakat, Kontroversi juga bisa meminimalisir isu-isu tersebut di masyarakat tercampur dengan informasi bohong atau hoax. Tayangan ini bisa disaksikan di setiap hari Kamis, pukul 22.05 WIB.

Baca juga: Sinetron SCTV Satu Cinta Dua Hati Kini Semakin Seru

Saksikan Program Penuh Informasi Metro TV di Vidio

Kick Andy dan Kontroversi bisa disaksikan di Metro TV dan juga bisa disaksikan dimana saja serta kapan saja lewat platform streaming Vidio. Selain kedua program tersebut, siaran Metro TV hari ini juga bisa kamu saksikan di Vidio. Kamu juga bisa nikmati siaran langsung TV lainnya pada aplikasi Vidio. Supaya tidak ketinggalan, kamu bisa download aplikasi Vidio di handphone kamu supaya bisa live streaming TV di Vidio kapan saja dan dimana saja.

Artikel Terkait