Home Film Alasan Wajib Nonton Film Crime Story Diperankan Aktor Legenda Aksi Jackie Chan!

Alasan Wajib Nonton Film Crime Story Diperankan Aktor Legenda Aksi Jackie Chan!

by Layli Maghfirah
1.2K views
Crime Story

Crime Story – Film Crime Story ini merupakan film mandarin lawas yang sering di putar di televisi swasta Indonesia. Sekarang kamu bisa menonton ulang filmnya kapan pun dimana pun melalui platform streaming Vidio!

Film satu ini drilis tahun 1993 yang menceritakan seorang agen yang diberikan tugas untuk melindungi seorang pengusaha sukses dan kaya raya. Agen satu ini kehilangan jejak sang pengusaha yang di culik oleh orang tidak dikenal, disinilah agen bersama dengan detektif berusaha menemukan dan melindungi sang pengusaha.

Agen itu adalah Inspektur Eddie yang memang terkenal dengan aksi dan keahlian bela dirinya. Film laga thriller ini disutradarai oleh Krik Wong dan  Jackie Chan.

Kamu penggemar film aksi wajib banget nonton film satu ini, berikut beberapa alasan kamu harus nonton film yang dibintangi Jackie Chan berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Film Mandarin City Hunter, Aksi Jackie Chan Menjadi Detektif

Alasan Nonton Film Crime Story

Alasan utama yang pertama adalah film mandarin lawas ini diperankan oleh aktor legenda aksi yaitu Jackie Chan. Untuk Jackie Chan ini bukanlah film pertamanya namun bagi penggemarnya semua film Jackie Chan wajib di tonton karena memiliki cerita yang seru dan kasi yang menyenangkan

Film ini menampilkan dan disuguhkan banyak aksi dan rangkaian akrobatik yang diperankan langsung oleh Jackie Chan. Selain itu film ini juga memenangkan berbagai penghargaan salah satunya yaitu Best Film Editing dari Hong Kong Film Awards. Benar saja ternyata dibalik film ini ternyata di adaptasi dari cerita nyata tentang penculikan seorang pengusaha Tiongkok Teddy Wang pada tahun 1990.

Link Nonton Film Mandarin

Itulah beberapa alasan kamu wajib nonton film yang dibintangi Jackie Chan satu ini, kamu bisa menonton melalui platform streaming Vidio atau klik link nonton film crime story sub indo. Nikmati juga film Jackie Chan keren lainnya di Vidio dengan cara download aplikasinya di handphone kamu sekarang!

Artikel Terkait