Home Sports Arsenal vs Fulham: Jadwal dan Link Live Streaming

Arsenal vs Fulham: Jadwal dan Link Live Streaming

by Alif Irham
516 views
jadwal English Premier League

Arsenal akan menjamu Fulham di Emirates Stadium pada Sabtu, 26 Agustus 2023, dalam pertandingan pekan ke-3 Premier League 2023/24.

Arsenal memulai musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Mereka kalah 2-0 dari Crystal Palace di pekan pertama, dan hanya bermain imbang 1-1 dengan Brentford di pekan kedua.

Baca Juga: Newcastle vs Liverpool: Jadwal dan Link Live Streaming

Fulham juga belum meraih kemenangan di dua pertandingan awal mereka. Mereka kalah 1-0 dari Liverpool di pekan pertama, dan bermain imbang 1-1 dengan Leeds United di pekan kedua.

Meski demikian, Arsenal tetap difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan lebih solid dibandingkan Fulham.

Arsenal juga akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter mereka di Emirates Stadium. Ini akan menjadi faktor yang penting bagi Arsenal untuk meraih kemenangan.

Pertandingan Arsenal vs Fulham akan disiarkan langsung di Vidio.com. Jangan lewatkan keseruannya!

Berikut jadwal English Premier League musim 2023/2024 eksklusif hanya di Vidio

Jadwal dan Link Live Streaming Arsenal vs Fulham

Minggu, 26 Agustus 2023

Newcastle vs Liverpool, pukul 21:00 WIB

Link Live Streaming Arsenal vs Fulham, ekslusif di vidio disini!

Nonton English Premier League di Vidio

Nonton keseruan dan simak jadwal English Premier League (EPL) musim 2023/2024 hanya di Vidio! Nikmati streaming pertandingan EPL dengan kualitas HD dan bebas buffering. Anda juga bisa menyaksikan berbagai acara EPL lainnya, seperti highlights, replay, dan wawancara para pemain.

Dapatkan paket Vidio Premier Platinum dan saksikan semua pertandingan EPL musim ini tanpa terkecuali. Anda juga bisa mendapatkan berbagai bonus menarik, seperti akses gratis ke Vidio Original Series dan Vidio Movies.

Segera download aplikasi Vidio dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum sekarang juga! Nikmati keseruan EPL musim ini hanya di Vidio!

Artikel Terkait