Home Promotion BARU! Kini Beli Paket Vidio Premier Platinum/Gold Bisa di myXL

BARU! Kini Beli Paket Vidio Premier Platinum/Gold Bisa di myXL

by Timothy Juliano
3.2K views
Kini kamu bisa beli paket Vidio Premier Platinum / Gold dengan Xl Axiata di aplikasi myXL.

Berita baik untuk kamu pengguna provider XL Axiata, kini myXL hadir dengan semakin banyak pilihan paket baru yang pastinya lebih menguntungkan! Disela-sela keseharian yang sibuk, nggak ada salahnya kamu meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Bingung mau bersenang-senang kemana waktu pandemi kayak sekarang? Eitss! Sekarang kamu nggak perlu keluar rumah buat hilangin jenuh kok. Tinggal berlangganan paket Vidio Premier yang baru di aplikasi myXL, dan semua kesenangan kamu bisa terpenuhi. Praktis banget kan? 

Baca Juga Vidio Premier Platinum Hanya Rp 20.000,- di Payday Promo Shopee, Klaim Sekarang!

Lewat aplikasi myXL, kamu bisa menemukan dua paket Vidio yang menarik:

  • Paket Premier Platinum 7 Hari

Kamu tinggal berlangganan paket Vidio Premier Platinum 7 Hari + Kuota 3GB seharga Rp 19.500,- dan kamu bisa nikmatin beribu tayangan menarik mulai dari pertandingan olahraga seperti NBA, UCL, La Liga, BWF, Vidio Original Series “Turn On”, drama korea terbaper “Extraordinary You”, dan masih banyak lagi!

  • Paket Premier Gold 7 Hari

Selain Premier Platinum, Vidio juga punya paket Premier Gold 7 hari + Kuota 3GB yang juga nggak kalah menarik dan tentunya lebih ekonomis loh! Paket ini cocok banget buat kamu penggemar serial bollywood “Jodha Akbar”! Hanya dengan Rp 13.500,- kamu bisa nonton berbagai tayangan menarik seperti film Korea favoritmu “A Werewolf Boy” dan masih banyak lagi! Dijamin kamu bisa nonton sepuasnya tanpa iklan & buffering karena XL Axiata akan kasih kecepatan jaringan internet yang pastinya bikin kamu nyaman untuk nonton tayangan favoritmu!

Baca Juga Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

Kira-kira paket apa nih yang paling cocok buat kamu? Kalau sudah buat keputusan, kamu bisa langsung download aplikasi myXL ya. Lalu kamu bisa ikutin langkah-langkah di bawah untuk klaim paket Vidio Premier pilihanmu.

Cara Mengaktifkan Paket Vidio Premier:

1. Download aplikasi myXL

2. Buka aplikasi myXL

3. Klik menu Fun

4. Klik Video

5. Pilih Vidio

6. Pilih paket nonton Vidio Premier Platinum / Vidio Premier Gold yang kamu mau

Cuma dengan 6 langkah, kamu langsung bisa nonton ribuan tayangan eksklusif di Vidio. Simpel banget! Jadi tunggu apa lagi? Yuk, langsung beli paket Premier pilihan kamu dan nikmati keuntungannya. Kapan lagi bisa dapat paket murah dengan bonus Kuota 3GB?

Jangan lupa untuk sering-sering baca Blog Vidio supaya kamu terus update dengan promo terbaru Vidio. Selain itu, kamu bisa baca deretan rekomendasi tontonan, sinopsis, dan konten artikel lainnya untuk mengisi waktu luang kamu.

Artikel Terkait