Home Premier Vidio Rilis Teaser Cool Boy Cool Girl Series, Tayang Perdana 30 April 2022

Vidio Rilis Teaser Cool Boy Cool Girl Series, Tayang Perdana 30 April 2022

by Ichlas Firmansyah
1.4K views
Cool Boy Cool Girl Series

Cool Boy Cool Girl – Kabar baik untuk kamu penggemar Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari. Series terbaru dari keduanya yang berjudul Cool Boy Cool Girl akan segera hadir dekat ini.

Baru-baru ini Vidio telah merilis teaser terbaru dari series tersebut. Rilisnya teaser ini sekaligus pengumuman tentang tanggal pasti perilisan episode perdana series original ini.

Pada video 48 detik tersebut terlihat alur cerita dari Series yang dibintangi Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari ini.

Pada teaser tersebut, Cool Boy Cool Girls Series dikabarkan akan hadir mulai 30 April 2022. Mendengar kabar baik ini, tentu para penggemar dibuat senang dan semakin penasaran dengan series ini.

Baca Juga: Serial Original Pulang, Serial Drama Keluarga Menguras Air Mata Hadir di Bulan Ramadhan

Sinopsis Cool Boy Cool Girl

Keysa (Natasha Wilona) merupakan cewek yang dapat dibilang perfeksionis. Ia menginginkan segala hal di hidupnya sempurna. Keysa memiliki dua kehidupan yang berbeda, sebagai pemilik produk make up dan siswi ambisius untuk masuk ke fakultas kedokteran.

Keysa dibantu oleh sahabatnya, Reva, untuk menjalani kehidupannya. Namun, semua berubah saat ia bertemu dengan Naufan (Abidzar Al Ghifari). Keysa diminta untuk membujuk Naufan untuk kembali bersekolah.

Naufan adalah seorang atlet renang yang pernah terkena skandal doping. Ia pun berhenti dari kegiatan renang dan menjalani hidup santainya meracik kopi dan membuat pizza di kafe temannya.

Baca Juga: Rilis Trailer Terbaru, Vidio Original Series My Nerd Girl Siap Tayang!

Keysa berusaha membantu Naufan yang sering bolos untuk kembali bersekolah dan kembali ke kejayaannya. Namun, di tengah perjalanan usahanya, Keysa menemukan jati dirinya.

Ia semakin dekat dengan Naufan sehingga membuat Zaskia cemburu dan terus membayangi mereka. Kira-kira akan seperti apa kisah perjalanan Naufan dan Keysa.

Saksikan Serialnya di Vidio

Series ini diprediksi akan menjadi salah satu series terbaik di tahun ini. Banyak penggemar yang sudah semakin tidak sabar menunggu kehadiran dari series ini.

Tunggu kehadiran Cool Boy Cool Girl series di platform streaming Vidio. Kamu dapat menonton series-nya melalui website Vidio,com atau melalui aplikasi Vidio yang dapat didownload melalui App store atau Play store.

Artikel Terkait