Home About Vidio Film Drama Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Hadir di Vidio, Ini Dia Sinopsisnya!

Film Drama Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Hadir di Vidio, Ini Dia Sinopsisnya!

by Naura Alma S.
379 views
Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 – Selama beberapa tahun terakhir, film drama Indonesia benar-benar menarik perhatian penonton. Mereka dipuji karena alurnya yang beresonansi dengan penonton dan menceritakan kisah-kisah petualangan yang menyentuh hati serta mencerminkan kekayaan budaya Indonesia.

Salah satu contoh film drama Indonesia yang bagus adalah ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’. Film yang dirilis pada tahun 2015 ini bercerita tentang sepasang suami istri, Hanum dan Rangga, yang mencoba mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dalam tragedi 9/11 dari sudut pandang mereka.

Setelah kesuksesan luar biasa dari film pertamanya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 pun rilis pada 8 Desember 2016, dan sekarang dapat kamu tonton di platform streaming Vidio. Sekuel ini lagi-lagi mengikuti petualangan Hanum dan Rangga di Negeri Paman Sam alias Amerika Serikat. 

Di sana, mereka ditugaskan untuk melacak harta karun yang dikabarkan ditinggalkan oleh para pelaut Muslim Tionghoa di San Fransisco. Penasaran dengan keseruan ceritanya? Sebelum nonton film bulan terbelah di langit amerika part 2 di Vidio, yuk simak sinopsis lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Sinopsis Comic 8: Casino Kings Part 2 di Vidio, Plot Twist!

Sinopsis 

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini menampilkan pemain-pemain ternama seperti Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, dan Nino Fernandez. Setelah menyelesaikan tugas, Hanum dan Rangga berencana untuk kembali ke Wina, namun atasan mereka memberikan misi baru nan unik.

Mereka harus menemukan harta karun yang ditinggalkan oleh para pelaut Muslim Tiongkok yang berlayar ke Amerika sebelum Columbus. Upaya ini mengharuskan mereka melakukan perjalanan dari New York ke San Francisco.

Misi Hanum dan Rangga Berlanjut

Hanum kemudian meminta bantuan Azima Hussein, karena ia tahu bahwa Azima memiliki petunjuk yang dapat diandalkan untuk menemukan bukti-bukti tersebut. Tanpa mereka sadari, bahaya mengintai saat para pemburu harta karun mengincar mereka.

Sementara itu, Azima dan putrinya berada dalam kondisi tertekan dan kebingungan akibat penolakan dari seorang ibu yang tidak bisa menerima keislaman putrinya. Tanpa diketahui oleh ibu Azima, ada sesuatu yang tersembunyi dalam kehidupan putrinya.

Baca juga: Sinopsis Film #TemanTapiMenikah 2 di Vidio, Sekuel Soal Kesiapan Jadi Pasutri!

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Tayang di Vidio!

Bagaimana kelanjutan perjalanan mereka? Apakah pada akhirnya mereka menemukan makna dari itu semua? Nonton film bulan terbelah di langit amerika part 2 dan ikuti keseruannya hanya di platform streaming Vidio! Kini kamu bisa menikmati berbagai film Indonesia berkualitas lainnya sepuasnya, hanya dengan download aplikasi Vidio dan mulai berlangganan. Rasakan pengalaman menonton terbaik di Vidio, kapan saja dan dimana saja!

Artikel Terkait