Home Sports Jadwal dan Link Streaming PSIS vs Persija BRI Liga 1 23/24

Jadwal dan Link Streaming PSIS vs Persija BRI Liga 1 23/24

by Wahyu Ramadhan
424 views
Jadwal dan Link Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta, 29 Oktober 2023. BRI Liga 1 2023/2024

Simak jadwal dan pertandingan antara PSIS vs Persija yang akan bertanding pada, Minggu (29/10/2023). Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui streaming Vidio.

BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-17. Beberapa pertandingan menarik yang patut kamu tonton di pekan ini adalah salah satunya laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta yang akan bermain di Stadion Jatidiri. Kedua tim berambisi untuk mencuri poin kemenangan.

PSIS Semarang memiliki catatan pertandingan yang lebih baik diabndingkan dengan Persija. Posisi klasemen sementara saat ini, PSIS berada di posisi ke-15, sedangkan Persija berada di posisi ke-11.

Sebanyak delapan kemenangan telah di kumpulkan oleh PSIS, sedangkan persija mendapatkan kemenganan setengahnya dari PSIS yaitu empat kali.

Baca juga: Langganan Nonton Piala Dunia U-17 Mulai dari Rp 39 Ribu!

Pertenghan musim BRI Liga 1 masih berlanjut. Seluruh tim masih mempunayi kesempatan untuk terus beradaptasi dan melakukan evaluasi. Strategi demi strategi terus di sesuaikan oleh seluruh tim demi mendapatkan poin kemenangan.

Bagi kamu para pecinta Sepak Bola BRI Liga 1, khususnya fans PSIS dan Persija, jangan sampai kelewatan pertandingan seru ini. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya.

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 29 Oktober 2023

(19.00 WIB) PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Nonton pertandingan PSIS vs Persija dapat melalui klik tautan ini

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Nah, itulah dia informasi lengkap jadwal dan link streaming pertandingan PSIS vs Persija pekan ini. Kamu bisa saksikan keseruan pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App store kemudian berlangganan paket platinum mulai dari 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, kamu bisa menikmati live streaming BRI Liga 1, Serie A, Ligue 1, La Liga, NBA, hingga UEFA Champions League di Vidio!

Artikel Terkait