Home Sports Jadwal dan Link Streaming Barcelona vs Real Madrid LALIGA 23/24

Jadwal dan Link Streaming Barcelona vs Real Madrid LALIGA 23/24

by Wahyu Ramadhan
559 views
Jadwal dan Link Streaming El Clasico Bracelona vs Real Madrid, 28 Oktober 2023, LALIGA 2023/2024

Simak jadwal dan link streaming pertandingan EL Clasico Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 21.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung melalui streaming Vidio.

LALIGA musim 2023/2024 segera memasuki pekan kesebelas. Pekan ini menghadrikan pertandingan Big Match El Clasico Barca vs Madrid yang tidak boleh kamu lewatkan. Kedua tim memiliki catatan pertandingan yang baik sejauh ini. Estadi Olímpic Lluís Companys menjadi tempat kedua rival abadi ini bertanding.

Barcelona, juga dikenal sebagai “Barça,” adalah salah satu klub terbesar di Spanyol dan memiliki basis penggemar yang sangat besar. Mereka telah menghasilkan banyak pemain legendaris dan memenangkan banyak gelar La Liga dan Liga Champions.

Di sisi lain, Real Madrid, yang juga dikenal sebagai “Los Blancos,” adalah salah satu klub tersukses di dunia dengan sejarah panjang kesuksesan. Rivalitas antara kedua klub ini telah menyajikan momen-momen epik dalam sejarah sepak bola.

Baca Juga: Langganan Nonton Piala Dunia U-17 Mulai dari Rp 39 Ribu!

Pertemuan antara Barcelona dan Real Madrid selalu diwarnai oleh ketegangan dan intensitas tinggi. Dari El Clásico terdahulu hingga pertandingan terbaru, setiap pertemuan selalu memicu emosi yang kuat.

Kemenangan dalam El Clásico bisa menjadi poin balik dalam perjalanan menuju gelar juara, dan kekalahan bisa sangat memengaruhi ambisi juara suatu tim.

Bagi kamu fans Barcelona maupun Real Madrid, jangan sampai ketinggalan pertandingan prestius ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming untuk menontonya!

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 28 Oktober 2023

(21.15 WIB) Barcelona vs Real Madrid

Nonton Barca vs Madrid dapat di klik melalui tautan berikut ini

Nonton LALIGA di Vidio

tu dia informasi menarik seputar jadwal dan link streaming laga EL CLASICO Pekan ini. Nonton live streaming LaLiga eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone mu dimana saja bebas akses.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Platinum hanya 39 Ribu disini

Artikel Terkait