Home Sports Jadwal dan Link Streaming Brighton vs Liverpool

Jadwal dan Link Streaming Brighton vs Liverpool

by Wahyu Ramadhan
381 views
Link Streaming Brighton vs Liverpool

Liga Inggris 2023/2024 akan memasuki pekan kedelapan. Simak jadwal dan link streaming Brighton vs Liverpool yang akan berlangsung pada Minggu, 8 Oktober 2023, pukul 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung melalui layanan streaming OTT Vidio!

Brighton pada pekan ini akan menjamu Liverpool di Stadion Falmer. Posisi klasemen sementara Brighton berada di posisi ke-6, sedangkan Liverpool ke-4. Kedua tim akan berambisi merebut poin kemenangan pada laga nanti.

Kedua tim memiliki catatan pertandingan yang tidak jauh. Liverpool di awal musim ini telah mengumpulkan sebanyak 5 kemenangan. Begitupun Brighton, lima kemenangan juga sudah di dapatkan pada awal musim ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Manchester United vs Brentford

Liverpool tetap tidak menganggap enteng Brighton. Pasalnya, Tim Seagulls ini sudah bermain apik di awal musim Liga Inggris 2023/2024. Brighton juga di kenal memiliki ambisi yang kuat dalam mendapatkan kemenangan demi kemenangan di musim ini.

Evan Ferguson dari Brighton adalah seorang pemain yang mungkin bisa menjadi pengganti unggulan yang sangat berpotensi di timnya, dan ia telah mendapatkan popularitas yang meningkat dalam beberapa waktu terakhir. Ia menjadi pemain yang harus diawasi dengan ketat karena berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sementara untuk Brighton dalam Liga Inggris dengan 4 gol.

Sementara itu, dalam konteks Liverpool, kita melihat Darwin Nunez yang mungkin tidak akan tampil dalam waktu dekat karena terlihat kurang fit saat menjalani sesi latihan. Meskipun demikian, musim ini, seluruh penyerang Liverpool telah mencetak gol, dan penampilan Darwin Nunez menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh penggemar. Dia telah mengalami perkembangan yang signifikan selama berada di Liverpool.

Berikut jadwal lengkap dan link streaming Brighton vs Liverpool pekan ini.

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 8 Oktober 2023

Brighton vs Liverpool (20.00 WIB)

Link Live Streaming Brighton vs Liverpool dapat di klik melalui tautan berikut ini

Nonton Liga Inggris di Vidio

Nah, itulah dia pembahasan lengkap tentang pertandingan Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Langganan Paket Mobile Liga Inggris hanya 25 Rb/bulan untuk menonton tim favorit kamu!

Artikel Terkait