Home SportsSepak BolaLiga Inggris Jadwal dan Link Streaming UCL Leg 1 Babak 16 Besar

Jadwal dan Link Streaming UCL Leg 1 Babak 16 Besar

by Wahyu Ramadhan
184 views
Jadwal Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar

Simak jadwal dan link streaming UCL Leg 1 babak 16 besar yang bakal digelar pada 14-22 Februari 2024. Pertandingan Liga Champions dapat disaksikan melalui streaming Vidio.

UEFA Champions League 2023/2024 sudah memasuki babak 16 besar. Beberapa tim akan bertanding pada Leg 1 yang bakal digelar pada pekan ini. Selain itu, pada hari yang sama, PSV akan berhadapan dengan Dortmund.

Meskipun mungkin tidak sepopuler pertandingan antara Inter Milan dan Atletico Madrid, pertandingan antara PSV dan Dortmund dijamin akan memberikan aksi yang sangat seru.

Kedua tim memiliki pemain-pemain berkualitas tinggi dan gaya permainan yang menyerang, sehingga pertandingan ini dapat menjadi pertarungan yang ketat.

Baca juga: Jadwal Lengkap dan Link Streaming Liga Inggris 2023/2024

Sementara itu, pada Kamis, tanggal 22 Februari 2024, akan ada dua pertandingan lagi yang tak kalah menariknya. Pukul 03.00 WIB, Porto dijadwalkan akan melawan Arsenal, sementara Napoli akan menghadapi Barcelona. Pertandingan ini akan menjadi ujian sejati bagi kedua tim, karena mereka akan saling berhadapan dalam upaya untuk maju ke babak berikutnya.

Babak 16 besar UEFA Champions League selalu menjadi salah satu babak yang paling dinanti-nantikan dalam kalender sepak bola, dan dengan pertandingan-pertandingan menarik yang dijadwalkan pada pekan ini, tidak diragukan lagi bahwa aksi-aksi spektakuler akan terjadi di lapangan.

Dengan begitu banyak tim besar yang bersaing, prediksi dan antisipasi akan menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman menonton para penggemar.

Bagi kamu para pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan pertandingan tersebut. Berikut adalah jadwal dan link streaming UEFA Champions League babak 16 besar.

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 21 Februari 2024 | 03.00 WIB

Kamis, 22 Februari 2024 | 03.00 WIB

Klik link diatas untuk nonton UCL babak 16 besar

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming UEFA Champions League babak 16 besar Leg 1 yang bakal digelar. Segera download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

Langganan Vidio disini

Artikel Terkait