Home Sports Jadwal Link Streaming NBA: Clippers vs Lakers 23/24

Jadwal Link Streaming NBA: Clippers vs Lakers 23/24

by Wahyu Ramadhan
229 views
LA Clippers vs LA Lakers NBA 2023/2024

Simak jadwal dan link streaming NBA musim 2023/2024 yang akan menghadrikan Big Game antara Clippers vs Lakers pada Kamis, 2 November 2023. Pertandingan akan disiarkan langsung melalui streaming Vidio!

Pertarungan sengit ini adalah bentrok antara dua kekuatan besar yang mewakili kota Los Angeles, dan rivalitas mereka telah menyulut semangat para penggemar. LA Clippers dan LA Lakers, dua tim elit di dunia basket, menjalani pertandingan ini dengan tekad yang kuat untuk meraih kemenangan.

Rivalitas antara Clippers dan Lakers adalah salah satu yang paling legendaris dalam sejarah NBA. Kedua tim ini memiliki basis penggemar yang sangat bersemangat

Pertandingan-pertandingan antara Clippers dan Lakers selalu menjadi sorotan utama di kalender NBA, dengan ekspektasi aksi yang spektakuler dan ketegangan yang memanas.

Baca Juga: Langganan Nonton Piala Dunia U-17 Mulai dari Rp 39 Ribu!

Bagi para pecinta basket, kesempatan untuk menyaksikan pertarungan seru antara LA Clippers dan LA Lakers adalah momen yang tidak boleh dilewatkan. Selain itu, Anda dapat mengikuti pertandingan ini dengan nyaman melalui layanan streaming di Vidio.com, sehingga Anda tidak akan melewatkan aksi hebat di lapangan.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streamingnya.

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 2 November 2023

09.00 WIB: LA Clippers vs LA Lakers

Nonton Clippers vs Lakers melalui tautan berikut ini

Nonton NBA di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan NBA pekan ini. Nonton siaran langsung NBA hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari NBA hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel Terkait