Home Sports Jadwal Streaming AVC Challenge Cup Indonesia

Jadwal Streaming AVC Challenge Cup Indonesia

by Reza Alvin Fadlilah
623 views
Jadwal AVC Challenge Cup Indonesia

Jadwal streaming AVC Challenge Cup Indonesia yang akan berlangsung laga antara Indonesia vs Philipina dan disiarkan eksklusif melalui Vidio.

AVC Challenge Cup Indonesia 2023 adalah sebuah kompetisi voli yang diadakan di Indonesia. Kompetisi ini merupakan bagian dari ajang tahunan AVC Challenge Cup yang diorganisir oleh Konfederasi Bola Voli Asia (AVC).

Pada tahun ini, Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan turnamen ini yang akan menarik perhatian para penggemar voli di seluruh Asia. AVC Challenge Cup Indonesia 2023 diharapkan menjadi sebuah perayaan olahraga yang mengesankan dan membanggakan bagi Indonesia serta negara-negara peserta lainnya.

Kali ini Indonesia akan menghadapi Philipina pada Selasa (20/6/2023), pukul 19.00 WIB. Setelah mengalahkan Filipina dengan skor akhir 3-1, tim voli putri Indonesia berhasil meraih medali perunggu dalam SEA Games kemarin. Dengan demikian, Indonesia memiliki kesempatan karena sudah mengetahui sedikit lebih banyak permainan dari Timnas voli Philipina.

Dengan kemenangan pada laga ini, Indonesia akan menjadi juara grup di klasemen akhir AVC Challenge Cup Indonesia.

Baca Juga Ikuti Event OPPO Celebration of Champions, Menangkan Hadiah Smartphone Reno8 T dan Merchandise OPPO x UEFA Official Sport Cup

Jadwal dan link streaming

Selasa, 20 Juni 2023

Indonesia vs Philipina, pukul 19.00 WIB

Link live streaming AVC Challenge Cup bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton AVC Challenge Cup Indonesia di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link jadwal streaming AVC Challenge Cup Indonesia. Nonton AVC Challenge Cup Indonesia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Indonesia Basketball League.

Artikel Terkait