Home About Vidio Kumpulan Episode Lengkap Animasi My Little Pony Season 1 – 3 Nonton di Vidio!

Kumpulan Episode Lengkap Animasi My Little Pony Season 1 – 3 Nonton di Vidio!

by Layli Maghfirah
1.2K views
My Little Pony

My Little Pony – Serial kartun lucu dengan karakter hewan yang menarik perhatian banyak anak-anak untuk menontonnya. Seekor kuda poni atau bisa juga disebut unicorn menjadi aktor karakter utama dalam kartun atau animasi ini. Para kuda poni atau Unicorn tersebut dibuat seperti bisa hberinteraksi layaknya manusia yang menceritakan banyak kisah tentang persahabatan dan petualangan.

Pertama kali animasi My Little Pony tayang di tahun 2010 dengan visual dan karakter yang lucu dan imut sangat cocok untuk disukai anak-anak. Setiap season dari kartun ini memiliki beberapa episode dengan cerita yang berbeda, 1 episode biasanya berdurasi tayang 22 menit.

Kartun satu ini bisa menjadi pilihan tontonan anak yang menghibur dan juga terdapat pesan baik di dalamnya, tidak harus menunggu jadwal tayang di TV kamu bisa langsung menyaksikannya di platform streaming Vidio dari season 1 dan 3. Berikut beberapa ulasan dan link nonton perseason kartun yang disutradarai oleh Jayson Thiessen satu ini!

Baca Juga: Urutan Nonton Film Alvin and The Chipmunks, Kisah Tiga Tupai Nonton Semua Season di Vidio!

1. My Little Pony Friendship Is Magic

Ini adalah season pertama yang menceritakan kisah di negeri ajaib Equestria , sebuah kerajaan yang dihuni oleh kuda poni berwarna -warni, unicorn Twilight Sparkle tinggal bersama teman-temannya Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Rarity, Fluttershy , dan Spike. Tinggal di desa Ponyville, mereka belajar Bersama-sama tentang keajaiban persahabatan yang kuat saat mereka bersenang-senang dalam balapan, bermain lelucon, dan menemukan bakat serta kemampuan khusus mereka.

Ikutlah saat kuda poni bertemu dengan Parasprit kecil berbulu, zebra misterius bernama Zecora, dan Cutie Mark Crusader yang sangat lucu, yang sepertinya tidak dapat menemukan cara yang tepat untuk menemukan tanda imut pribadi mereka. Link nontonnya bisa klik disini my little pony season 1 bahasa indonesia.

2. My Little Pony Friendship Is Magic Season 2

Season 2 memiliki fokus cerita yang berbeda lagi, dimulai dari Setelah menghadapi kenakalan yang diciptakan oleh Discord, roh dari Kekacauan, para kuda poni belajar banyak pelajaran penting – terutama betapa istimewanya tinggal di tanah magis Equestria. Mereka menemukan bagaimana, pada suatu waktu, kuda poni Unicorn, Pegasi, dan Bumi pernah berselisih satu sama lain, memperebutkan hal-hal kecil, tetapi segera memahami untuk mengesampingkan perbedaan mereka.

Dalam banyak hal, para kuda poni masih harus terus berupaya saat mereka melakukan petualangan yang mengajari mereka pentingnya kejujuran, kesetiaan, ketegasan, dan rasa hormat. Setelah melalui banyak cobaan dan petualangan, para kuda poni belajar bahwa gabungan kekuatan kebaikan dapat mengalahkan kejahatan, untuk selamanya! Untuk season 2 bisa langsung di tonton lengkap di subtitle Indonesia disini nonton my little pony season 2 sub indo.

Baca Juga: Sinopsis Anime Me & Roboco Cerita Robot Pelayan Rumah Tangga, Nonton di Vidio!

3. My Little Pony Friendship Is Magic Season 3

Terakhir ada season 3 yang baru saja rilis tahun 2022 lalu, memulai cerita Kuda-kuda poni di Ponyville mengembangkan sayapnya di Musim 3, menghadapi tantangan baru yang menguji bakat mereka – dan membantu mereka menghadapi ketakutan. Apakah mereka mampu membantu Putri Celestia dengan tugas yang sangat penting, melawan pengganggu atau bahkan belajar bagaimana agar kuda poni tidak takut ketika mendengar cerita hantu, Twilight Sparkle, Rarity, Flutterhsy , Pinkie Pie, Rainbow Dash, Applejack selalu tahu bahwa keajaiban persahabatan akan mengalahkan segalanya. Bisa langsung nonton My Little Pony Season 3 sub indo di platform streaming Vidio!

Itulah kumpulan kartun animasi seru yang bisa kamu saksikan dan pilih sendiri episode yang ingin kamu tonton. Vidio juga menayangkan berbagai kartun animasi lainnya yang bisa mudah kamu tonton dimana saja dan kapan dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu!

Artikel Terkait