Home Entertainment Link Nonton Streaming Gratis SMTOWN Live 2023: SMCU Palace Kwangya di Vidio, Saksikan Penampilan Idola K-Pop Dunia dari EXO hingga NCT Dream

Link Nonton Streaming Gratis SMTOWN Live 2023: SMCU Palace Kwangya di Vidio, Saksikan Penampilan Idola K-Pop Dunia dari EXO hingga NCT Dream

by Isyhari Maheswar
2K views
SMTOWN Live 2023: SMCU Palace Kwangya

Apakah kamu penggemar EXO, Red Velvet, atau artis-artis di bawah naungan SM Entertainment? Mengawali tahun 2023 ini, kamu bakal disuguhkan dengan sebuah konser spesial bertajuk SMTOWN Live 2023: SMCU Palace Kwangya. 

Rencananya, konser musik SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Kwangya akan digelar pada Minggu, (1/1/2023).

Mendengar nama SMTOWN, pastinya kamu sudah tahu, bahwa persembahan musik terbesar di Korea Selatan ini akan menggaet para artis-artis di bawah label SM Entertainment. Mereka antara lain adalah SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT DREAM, aespa, EXO, WayV, NCT 127, SUHO, CHEN, KANGTA, TAEYEON, BoA, NCT U, TVXQ!, KAI, GOT the beat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya penampilan dengan masing-masing grup, SMTOWN Live 2023: SMCU Palace Kwangya juga menampilkan berbagai kolaborasi yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya dapat dinikmati melalui konser ini.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Terbaru 10 Years Ticket di Vidio, Berikut Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Rekomendasi Film Bollywood Diperankan Kareena Kapoor Yang Menarik Hati, Nonton di Vidio!

Link Streaming Gratis SMTOWN Live 2023

Jangan lewatkan Konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Kwangya akan mengudara pada Minggu, 1 Januari 2023 pukul 17.00 WIB. 

Penayangan acara ini bisa disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio tanpa perlu berlangganan paket Vidio apapun. Kamu cukup mengunduh aplikasi Vidio dan kunjungi tautan berikut untuk menonton siaran langsungnya, live streaming SMTWON Live 2023.

Selain konser musik yang disiarkan langsung, Vidio juga menyediakan berbagai konten hiburan menarik seperti drama Korea terbaru, nonton film seri barat, hingga beberapa konten gratis lainnya seperti anime dan film Bollywood. 

Mau nonton apapun nggak pakai ribet, karena #SemuaAdaDiVidio. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!

Baca juga: Streaming Missing The Other Side 2 Drama Korea Terbaru di Vidio, Ini Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Drama Korea Bertema Romansa Hangat Musim Dingin yang Bisa ditonton di Vidio!

Artikel Terkait