Home SportsSepak BolaFA Cup Link Live Streaming Piala FA Babak Perempat Final Pekan Ini di Vidio

Link Live Streaming Piala FA Babak Perempat Final Pekan Ini di Vidio

by dikwhyd
829 views
Link Live Streaming Piala FA Babak Perempat Final Pekan Ini di Vidio

Live streaming Piala FA babak perempat final pekan ini segera berlangsung pada 21-22 Maret 2022 disiarkan langsung di beIN Sport dan dapat disaksikan melalui Vidio. Pada jadwal quarter finals FA Cup musim ini, Chelsea akan menatap laga melawan Middlesbrough, lalu Man City hadapi Southampton.

Undian perempat final Piala FA telah diumumkan sejak Jumat, 4 Maret 2022 lalu. Dalam babak perempat final Piala FA akan menggunakan format single match, sehingga tim yang menang akan langsung berhak masuk ke babak semifinal mendatang.

Beberapa kejutan muncul dalam babak delapan besar FA Cup tahun ini, salah satunya terdapat 3 tim yang tampil luar biasa dan mengejutkan di babak sebelumnya hingga sampai di babak kali ini. Ketiga tim tersebut diantaranya Middlesbrough, Southampton, dan Nottingham Forest.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Babak 16 Piala FA 2021/22 Malam Ini

Middlesbrough akan menjamu Chelsea pada babak perempat final Piala FA 2021/22 pada hari Minggu (20/3/2022) di Riverside Stadium. Middlesbrough sendiri lolos ke babak ini usai sukses menyingkirkan Manchester United dan Tottenham pada laga sebelumnya. 

Setelah itu, bakal tersaji juga duel panas yang mempertemukan antara Southampton kontra Manchester City yang akan berlangsung St Mary’s Stadium. Ini akan menjadi laga menarik, pasalnya dalam dua pertemuan di liga domestik musim ini hasilnya selalu imbang.

Sementara itu, Nottingham Forest akan berjumpa dengan Liverpool yang performanya sedang bagus pada Senin (21/3/2022) di City Ground. Nottingham menjadi salah satu tim kejutan, sebab lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan Arsenal, Leicester City, dan Huddersfield Town.

Berikut jadwal lengkap Piala FA babak perempat final pekan ini yang disiarkan langsung di beIN Sport dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio!

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming FA Cup 2021/22 Babak 32 Besar, MU Hadapi Middlesbrough

Jadwal Piala FA Babak Perempat Final

Minggu, 20 Maret 2022

  • 00.10 WIB Middlesbrough vs Chelsea
  • 19.20 WIB Crystal Palace vs Everton
  • 21.55 WIB Southampton vs Man City

Senin, 21 Maret 2022

  • 00.55 WIB Nottingham Forest vs Liverpool

Klik link berikut ini untuk menyaksikan live streaming perempat final Piala FA pekan ini

Baca juga: Live Streaming Final Piala FA : Chelsea vs Leicester City di Vidio

Ayo saksikan dan jangan sampai ketinggalan live streaming Piala FA 2021/22 babak perempat final di Vidio. Segera download aplikasinya dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton pertandingannya secara lengkap dan menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait