Home Sports Link Streaming Manchester United vs Tottenham

Link Streaming Manchester United vs Tottenham

by Wahyu Ramadhan
275 views
Link streaming MU vs Tottenham

Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan ke-21, dimana akan menghadirkan beberapa pertandingan seru. Berikut adalah jadwal dan link streaming Manchester United vs Tottenham. Saksikan pertandingannya di Vidio!

Manchester United akan menjamu Tottenham di Old trafford pada pekan ini. Posisi klasemen Tottenham sedikit lebih baik dibandingkan denan MU yaitu ke-5, sedangkan MU masih berusaha untuk memperbaiki posisinya yang berada di posisi ke delapan.

Tottenham percaya diri setelah menang melawan 3-1 pada pertandingan sebelumnya walaupun harus tandang nanti. Sedangkan Manchester United baru saja kalah 2-1 dari Nottingham Forest. Hal ini tentunya menjadi catatan buruk untuk MU.

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Link Streaming Liga Inggris 2023/2024

Tim asuhan Erik Ten Hag ini masih belum menemukan skema permainan yang apik. Strategi yang masih meraba dari awal musim hingga kini membuat MU belum menunjukan kinerja terbaiknya.

Sejauh ini, Tottenham memiliki hasil yang lebih baik daripada MU. Total kemenangan yang sudah dikumpulkan sebanyak 12 kali dengan total kekalahan lima kali. Posisi kelima belum membuat Tottenham puas dalam musim ini.

Ambisi untuk memenangkan Liga Inggris musim 2023/2024 masih kuat pada kedua tim. Masing-masing tim masih ingin terus mengumpulkan poin demi poin untuk menaiki tangga klasemen.

Bagi kamu para pecinta Man United dan Tottenham, jangan sampai kelewatan Big Match ini. Pertandingan dapat kamu saksikan di Vidio dengan berlangganan paket Diamond.

Berikut adalah jadwal dan link steraming MU vs Tottenham.

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 14 Januari 2024

23.30 WIB: Manchester United vs Tottenham Hotspur

Nonton MU vs Tottenham melalui tautan ini

Langganan Liga Inggris

Untuk dapat menonton Liga Inggris, kamu dapat berlangganan paket di Vidio. Mulai dari Rp25 rb, kamu dapat menyaksikan tim favorit kamu berdansa di lapangan hijau! Klik tautan di bawah ini untuk berlangganan.

Nonton Bola di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan link streaming Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Artikel Terkait