Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara: Liga 1 2023/2024

Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara: Liga 1 2023/2024

372 views
live streaming bali united vs rans nusantara

BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-12. Ada beberapa pertandingan menarik pada akhir pekan ini, salah satunya adalah pertandingan Bali United vs RANS Nusantara FC. Kamu bisa saksikan keseruan ini dengan cara live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC hanya di Vidio.

Laga ini akan digelar pada Jumat, 15 September 2023 di kandang Bali United. Kamu bisa saksikan laga ini dengan live streaming di Vidio!

Tuan rumah Bali United tentu saja menargetikan kemenangan untuk menambah 3 poin dan merangkak ke posisi papan atas klasmen. Apalagi, Bali United baru saja mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Mereka dipaksa menyerah oleh PSIS Semarang dengan skor 1-2.

Kemenangan di laga melawan RANS Nusantara tentunya akan menaikkan level kepercayaan diri dari anak-anak Bali United. Kemenangan di laga ini juga akan menambah 3 poin yang akan memperpanjang napas mereka dalam bersaing meraih gelar juara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming Serie A Matchweek 4

Di sisi lain, RANS Nusantara datang ke kandang Bali dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Pasalnya, mereka baru saja meraih kemenangan yang penting di laga sebelumnya dengan mengalahkan Persik Kediri 1-0.

Sejauh ini, RANS Nusantara FC juga berhasil menghadirkan kejutan dengan bertengger di papan atas klasmen sementara musim ini. Padahal, di musim sebelumnya RANS Nusantara FC menghuni posisi juru kunci BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan antara Bali United vs RANS Nusantara diprediksi akan berjalan dengan ketat. Tensi tinggi yang disertai dengan permainan keras diprediksi akan mewarnai jalannya pertandingan ini. Hal ini tentu saja bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepak bola nasional.

Buat kamu yang ingin tahu, berikut ini adalah jadwal lengkap BRI Liga 1 2023/2024 yang tayang di Vidio!

Jadwal Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara

Jumat, 14 September 2023

Bali United FC vs RANS Nusatara FC

Berikut ini adalah link live streaming Bali United vs RANS eksklusif hanya di Vidio!

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap tentang pertandingan seru Bali United FC vs RANS Nusantara FC. Keseruan dari laga ini bisa kamu saksikan dengan cara live streaming di Vidio.

Langsung saja download dan berlangganan paket platinum di Vidio. Hanya dengan Rp 39 ribu/bulan kamu bisa menikmati berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, Ligue 1, La Liga, NBA, hingga UEFA Champions League.

Artikel Terkait