Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Live Streaming Persebaya vs Arema: BRI Liga 1 2023/2024

Live Streaming Persebaya vs Arema: BRI Liga 1 2023/2024

459 views
live streaming persebaya vs arema di vidio

BRI Liga 1 musim 2023/2024 sudah memasuki pekan 13. Salah satu laga super big match yang akan tersaji di akhir pekan ini adalah pertandingan Persebaya vs Arema. Kamu bisa saksikan live streaming Persebaya vs Arema secara eksklusif hanya di Vidio!

Pertandingan seru antara Persebaya vs Arema akan menjadi tontonan yang sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola di Indonesia. Laga ini adalah salah satu pertandingan derbi terbesar di Indonesia yang melibatkan dua tim dengan rivalitas panjang dan keras.

Pertandingan Persebaya vs Arema sering kali memiliki dampak emosional yang kuat pada pendukung kedua tim. Kemenangan atau kekalahan dalam pertandingan ini dapat memengaruhi suasana hati suporter selama berhari-hari atau bahkan minggu. Inilah yang membuat pertandingan ini begitu istimewa bagi para pendukung.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Super Big Match: Persija vs Bali United

Dalam pertandingan ini, Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah. Posisi sebagai tuan rumah tentu saja membuat Persebaya memiliki urgensi untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya menelan kekalahan yang cukup telak dari sesama tim Jawa Timur, Madura United dengan skor 0-3. Maka dari itu, pertandingan melawan Arema menjadi kesempatan bagi Persebaya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Di sisi lain, Arema juga sedang dalam usaha untuk bisa bangkit dari keterpurukan yang mereka alami di awal musim ini. Peningkatan performa skuad Arema juga sudah cukup terlihat dengan tidak terkalahkannya mereka dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Jika berhasil meraih kemenangan saat melawan Persebaya, tentu hal ini bisa menjadi suntikan semangat yang sangat besar bagi para pemain Arema. Kemenangan melawan rival tentu bisa menjadi kebanggaan yang besar bagi para pemain dan juga suporter.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan keras dan dalam tempo yang tinggi. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana laga ini berlangsung, tentunya kamu bisa menyaksikannya dengan cara live streaming Persebaya vs Arema di Vidio!

Berikut ini adalah jadwal BRI Liga 1 lengkap di Vidio!

Jadwal dan Live Streaming Persebaya vs Arema di Vidio

Sabtu, 22 September 2023

Persebaya vs Arema – 15.00 WIB

Berikut adalah link live streaming Persebaya vs Arema di Vidio!

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Nah, itulah dia pembahasan legkap tentang pertandinga derby Jawa Timur Persebaya vs Arema yang akan tersaji di akhir pekan ini. Kamu bisa sakiskan keseruannya dengan cara live streaming Persebaya vs Arema hanya di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone kamu dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket tersebut, kamu bisa menikmati sejumlah tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Artikel Terkait