Home SportsEsports Live Streaming Vidio Planet Esports: Onic Bergairah, Ingin Cetak Sejarah

Live Streaming Vidio Planet Esports: Onic Bergairah, Ingin Cetak Sejarah

303 views
live streaming Vidio Planet Esports: Onic Bergairah, Ingin Cetak Sejarah

Planet Esports adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh Vidio yang berbicara tentang dunia esports di Indonesia. Nah, kamu bisa saksikan keseruan dari perbincangan ini dengan cara live streaming Planet Esports Vidio!

Dalam episode yang akan datang, acara Planet Esports akan menghadirkan tim Onic untuk berbincang seru dan santai. Onic sendiri merupakan salah satu tim esports yang berkontribusi dalam memeriahkan dunia esports di Indonesia.

Onic sudah masuk ke dalam industri espors di Indonesia dan sering mengikuti berbagai kompetisi besar di Indonesia. Tim esports yang satu ini memiliki tim-tim yang kompetitif dan sering kali bersaing dalam turnamen-turnamen regional dan internasional. Keberadaan Onic di dalam industri esports membuat industri ini menjadi semakin berwarna dan seru.

Baca juga: Jadwal Live Streaming MDL Season 8: Week 8

Onic esports juga memiliki banyak sekali pemain yang berbakat. Kehadiran dari pemain-pemain ini membuat Onic menjadi tim yang kuat dan salah satu yang paling diperhitungkan di Indonesia.

Di dalam kesempatan kali ini, Vidio Planet Esports akan membahas tentang tim Onic yang sedang bersemangat untuk memenangkan setiap kompetisi. Obrolan dalam Vidio Plant Esports tentunya akan dikemas dengan gaya yang seru dan santai supaya kamu bisa menikmati obrolan ini.

Untuk kamu yang merasa pecinta esports Indonesia, tentunya nggak boleh melewatkan acara Vidio Planet Esports: Onic Bergairah, Ingin Cetak Sejarah.

Jadwal Live Streaming Planet Esports: Onic Bergairah, Ingin Cetak Sejarah

Rabu, 13 September 2023

Planet Esports: Onic Bergairah, Ingin Cetak Sejarah – 19.00 WIB

Berikut ini adalah link live streaming Vidio Planet Esports: Onic Bergairah, Ingin Cetak Sejarah.

Nonton Esports di Vidio

Nah, itulah dia pembahasan lengkap tentang Vidio Planet Esports: Onic Bergairah, Ingin Cetak Sejarah. Acara kali ini tentunya akan sangat menarik bagi para pecinta Esports yang nggak boleh kamu tinggalkan.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan Handphone kamu dan segera berlangganan salah satu paket di Vidio. Di dalam Vidio, kamu akan menemukan berbagai pertandingan olahraga mulai dari esports, BRI LIga 1, Serie A, hingga NBA.

Artikel Terkait