Home FilmAnimasi Madagascar: Escape 2 Africa Tayang di Vidio, Berikut Spoiler-nya!       

Madagascar: Escape 2 Africa Tayang di Vidio, Berikut Spoiler-nya!       

by Ana Maulana
307 views
Film Madagascar: Escape 2 Africa

Madagascar: Escape 2 Africa   –   Siapa sih yang gak tahu dengan animasi Madagaskar? Selain menghadirkan cerita yang seru, animasi yang satu ini juga memperlihatkan karakter-karakter hewan yang cerdik dan penuh akal. 

Dengan latar daratan Afrika yang menyimpan keanekaragaman hewaninya, Eric Darnell dan Tom McGrath kembali melanjutkan cerita dari prekuel film yang rilis pada tahun 2005. Nah jika kamu penasaran dengan film animasinya, kamu bisa banget streaming Madagascar: Escape 2 Africa sub Indo hanya di Vidio! 

Untuk film yang rilis pada tahun 2008 ini, sang sutradara menggandeng beberapa bintang sebagai pengisi suara. Beberapa di antaranya ada Chris Rock, Ben Stiller, hingga sang sutradara Tom McGrath juga ikut terlibat. 

Jika kamu penasaran dengan keseruan petualangan karakter Madagaskar di Afrika, kamu bisa banget tonton keseruannya di Vidio! Tapi, sebelum kamu streaming filmnya, kamu bisa intip sedikit spoiler-nya di bawah ini! 

Baca Juga: Timmy Time yang Menghibur dan Edukatif

Sinopsis   

Di bagian awal film yang diproduksi oleh Dream Worlds dan Paramount Pictures ini, menceritakan Zuba (ayah Alex) yang menginginkan anaknya menjadi seekor singa yang dominan. Seketika, datanglah Makunga yang mengolok-olok Zuba sehingga Zuba pun terpaksa menyerangnya. 

Di satu sisi, Alex, sang anak harus masuk ke dalam perangkap para pemburu. Ketika sedang mengejar sang anak, Zuba ditembaki oleh sang pemburu hingga tak sadarkan diri. Hingga suatu ketika, perangkap milik Alex jatuh dan membawanya masuk ke dalam Central Park Zoo. 

Di sanalah dia bertemu dengan teman-teman barunya, seperti Marty, Melman, dan Gloria. Hingga pada akhirnya mereka berempat berhasil kabur dari kebun binatang tersebut dan memutuskan untuk pergi ke Madagaskar. 

Lalu, bagaimana kisah petualangan mereka selanjutnya? Apakah mereka akan berhasil mendarat di tanah Afrika? 

Baca Juga: Serunya Belajar Bersama Hoala & Koala: Animasi Anak Edukatif, Kini Tayang di Vidio!

Nonton Madagascar: Escape 2 Africa di Vidio 

Melalui cerita petualangan yang dihadirkan dalam film ini, film animasi ini sangat cocok untuk kamu nikmati pas weekend. Nah kamu bisa banget nonton Madagascar: Escape 2 Africa di Vidio!

Selain itu, kamu juga bisa menikmati semua tayangan favorit di Vidio dengan cara download dan subscribe aplikasi Vidio. Yuk download dan langganan sekarang!

Artikel Terkait