Home Entertainment Married with Senior Rilis Poster, Ada Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova!

Married with Senior Rilis Poster, Ada Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova!

by Anita Namira Salsabila
899 views
married with senior

Selalu sukses dengan series-series yang beragam, Vidio akan kembali menyapa para penonton dengan series terbaru yang diadaptasi dari cerita Wattpad.

Pada (25/01/2022) Vidio resmi merilis poster dari original series ini di media sosial Instagram mereka. Hal ini disambut baik oleh para penonton setia serta para fans yang tak sabar ingin segera menonton Married with Senior.

Dalam poster tersebut terlihat Kevin Ardilova yang sedang menggendong Caitlin Halderman dengan muka yang terlihat geli dan tidak suka.

Baca juga: Simak Sinopsis Original Series Flora Episode 5: Makin Cemburu, Makin Gila

Sinopsis

Married with Senior akan bercerita mengenai Mika yang memiliki senior di kampusnya bernama Angkasa. Bagi Mika, Angkasa adalah makhluk yang disfungsional, antisosial, dan menyebalkan. Kemudian, konflik terjadi antara Mika dan Angkasa yang membuat Mika mengatakan hal-hal buruk kepada ayahnya sebelum dia meninggal.

Merasa bersalah, dia berjanji untuk melakukan apa pun yang mengarah pada pengungkapan perjanjian pernikahan. Segera setelah Mika dan Angkasa menikah, Angkasa berkemas untuk studi lebih lanjut di London. Mika bergabung dengan perusahaan kecantikan, Lola, tempat dia bertemu Reno.

Tiga tahun yang lalu, Reno melamar Mika, mereka benar-benar saling mencintai. Dia berencana menceraikan Angkasa begitu dia kembali dari London dan hanya untuk menyadari bahwa Angkasa adalah yang paling dia butuhkan. Siapa yang akan Mika pilih? Angkasa atau Reno?

Baca juga: Simak Rekomendasi Original Series Terbaru Tahun 2022 di Vidio!

Streaming Married with Senior Segera

Belum diketahui dengan pasti kapan Married with Senior ini akan resmi tayang di Vidio. Sambil menunggu series ini tayang, kalian bisa menonton Vidio original series lainnya yang tak kalah seru!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Dapatkan promo menarik OMG Nonton kuota hingga 65 GB untuk 30 hari dari Telkomsel mulai Rp 85.000! Dan nikmati promo Rp 15.000 dengan kode VIDIOJANUARI berlaku selama 30 hari untuk pelanggan baru. Segera aktifkan paketnya dan nikmati keseruan nonton film, series hingga drama menarik dari berbagai negara!

Artikel Terkait