Home SportsSepak BolaLiga Inggris Nonton Arsenal vs Crystal Palace: Jadwal dan Link Streaming

Nonton Arsenal vs Crystal Palace: Jadwal dan Link Streaming

by Wahyu Ramadhan
262 views
Nonton Arsenal vs Crystal Palace

Nonton Arsenal vs Crystal Palace yang akan digelar pada Sabtu (20/1/2024), pukul 19.30 WIB. Link streaming pertandingan dapat disaksikan melalui Vidio.

Emirates Stadium menjadi saksi laga Arsenal vs Crystal Palace pekan ini. Arsenal akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini untuk memperbaiki posisinya di klasemen, sementara Crystal Palace akan berusaha untuk meraih kemenangan untuk memperlebar jarak dengan zona degradasi.

Arsenal harus menelan pahit atas kekalahannya pada dua pertandingan sebelumnya saat melawan Fulham dan West Ham. Kekalahan ini menjadi tamparan telak bagi Arsenal untuk mengevaluasi seluruh strategi dan gaya permainan tim.

Baca juga: Jadwal Lengkap dan Link Streaming Liga Inggris 2023/2024

Tim asuhan Arteta ini hanya mampu mengumpulkan kemenangan di lima pertandingan terakhir. Ini adalah kesempatan bagi tim Meriam London untuk memperbaiki catatan pertandingan mereka lewat Crystal Palace.

Di sisi lain, Crystal Palace tidak boleh diremehkan. Walaun Arsenal merupakan tim besar yang sulit untuk di taklukan, bukan berarti kesempatan menang tidak ada.

Dengan kerja sama yang baik, serta tekad tim yang kuat, Arsenal bisa saja dibuat kalah oleh Crystal Palace. Hal ini yang perlu menjadi catatan kedua tim dan pelatih untuk tidak meremehkan setiap pertandingan.

Pertandingan ini diprediksi akan sengit dan juga seru. Kedua tim memiliki ambisi besar untuk memenangkan pertandingan. Jadi, laga Arsenal vs Crystal Palace wajib kamu tonton.

Bagi kamu para pecinta sepak bola, khususnya Liga Inggris, jangan sampai ketinggalan pertandingan seru ini. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Arsenal vs Crystal Palace

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 20 januari 2024

19.30 WIB: Arsenal vs Crystal Palace

Nonton Arsenal vs Crystal Palace melalui tautan ini

Nonton Liga Inggris di Vidio

itu dia informasi jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024, Arsenal vs Crystal Palace yang segera digelar pekan ini. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone kamu dan berlangganan paket Liga Inggris!

Nonton pertandingan olahraga seru lainnya hanya di Vidio, mulai dari Liga Inggris, NBA, WTA, dan BRI Liga 1.

Langganan Vidio disini

Artikel Terkait