Home Film Nonton Mr. Vampire, Film Horor China Tapi Penuh Komedi!

Nonton Mr. Vampire, Film Horor China Tapi Penuh Komedi!

by Layli Maghfirah
2.1K views
Mr Vampire

Mr. Vampire – Setiap negara pasti mempunyai kisah horor masing-masing atau beragama hantu menakutkan dengan cerita dibaliknya. Seperti Indonesia yang terkenal dengan Pocong atau Kuntilanak, jika Film China atau Film Hongkong terkenal dengan Vampire.

Film satu ini adalah film horor namun penuh dengan komedi, Mr. Vampire dirilis tahun 1985 dan sangat sering ditayangkan ulang filmnya di televisis Indonesia seperti Indosiar. Anak-anak yang lahir di tahun 90’an pasti tidak asing dengan film ini karena sering di tayangkan saat hari libur.

Film bergenre komedi horor ini di sutradarai oleh Ricky Hui yang mengajak berbagai artis ternama beradu akting dalam film ini seperti Lam Ching-yingRicky Hui, & Chin Siu-Ho. Genre film ini sangat populer di tahun tersebut, hingga dibuat seri lanjutan setahun selanjutnya yaitu 1986 lalu tahun 1992.

Sebelum mulai nonton simak dulu sinopsis singkat dari Mr Vampire edisi pertama berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Coffin Homes, Film Horor Kisahkan Cerita Berbagi Rumah Dengan Para Hantu

Sinopsis

Cerita berawal dari kekacauan yang terjadi di pemakaman kuno suatu desa, dimana para jenazah banyak yang bangkit dari kuburannya. Seorang ahli Vampire bernama pendeta Tao dipanggil untuk memindahkan para jenazah ini agar tidak mengganggu para penduduk desa.

Dalam menjalankan tugas dan pekerjaanya pendeta Tao dibantu oleh dua muridnya yang kerap melakukan hal ceroboh dan konyol. Kehadiran mereka seharusnya dapat meringkan pekerjaan sang guru, namun ini sebaliknya mereka banyak melakukan kesalahan hingga pekerjaan semakin berat.

Para Vampire itu bukannya terlihat mengerikan namun menjadi adegan lucu saat sang murid mencoba untuk melawan mereka, diatmbah gerakan terbatas mereka hanya meloncat saja. Begitulah awal mulai pendeta Tao dan muridnya melakukan petualangan menahklukan para Vampire.

Baca Juga: Nonton Film Mandarin Shanghai Grand, Antara Persahabatan & Cinta

Nonton Mr. Vampire di Vidio

Film satu ini sangat cocok untuk ditonton ulang, selain untuk bernostalgia namun juga memang memiliki cerita yang menghibur. Kamu bisa nonton film mr vampire dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya di handphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait