Home Film Film New Fist of Fury Tayang di Vidio, Ini Perbedaanya Dengan Film Sebelumnya!
New Fist of Fury

Film New Fist of Fury Tayang di Vidio, Ini Perbedaanya Dengan Film Sebelumnya!

by maghfirahlayli

New Fist of Fury – Memiliki judul yang kedengaran sama dengan film Fist of Furry, benarkah ceritanya juga sama atau di adaptasi? Kali ini Vidio menayangkan film mandarin lawas berjudul New Fist of Fury.

Film ini satu ini masih bergenre laga aksi yang menampilkan banyak adegan dan koreografi bela diri Kung Fu. Tayang perdana tahun 1976 dimana 2 tahun setelah film sebelumnya. Nama Lo Wei masih menjadi sutradara dalam menggarap film aksi keren satu ini. Mengisahkan tentan apa film aksi satu ini? Apa perbedaanya dengan film sebelumnya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Link Nonton Fist of Fury, Film Kedua Bruce Lee Tayang di Vidio!

Perbedaan Pemain

Jika film sebelumnya untuk peran utama diperankan oleh Bruce Lee yang berperan sebagai Chen Zhen. Film yang baru ini menunjuk aktor laga legenda lainnya yaitu Jackie Chan sebagai pemeran utamanya. Jackie Chan akan berperan sebagai Lung dan beradu akting dengan artis lain seperti Nora Miao danĀ Han Ying-chieh.

Perbedaan Alur Cerita

Film sebelumnya menceritakan Chen Zhen yang ahli dalam bela diri Kung Fu berushan membalaskan dendamnya atas kematiang sang guru. Walaupun sebelumnya Chen Zhen berjanji dengan sang ibu untuk tidak bertarung. Sedangkan film terbaru menceritakan Lung, seorang pencuri, dengan enggan disewa oleh Lier, tunangan Chen Cen, untuk membantunya menyelamatkan sekolah seni bela dirinya dari Jepang. Namun, Lung harus terlebih dahulu menguasai seni bela diri untuk membuktikan kemampuannya.

Nonton New Fist of Fury di Vidio!

Itulah perbedaan kedua film dari pemain utama samapi ke alur cerita, kamu bisa menonton kedua filmnya melalui platform streaming Vidio atau klik link disini jackie chan fist of fury sub Indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati nonton film dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait