Home Entertainment Rilis Episode 1! Nonton Vidio Original Series Bestie 2!

Rilis Episode 1! Nonton Vidio Original Series Bestie 2!

by Agung Pratama Satria
601 views
Vidio Original Series Bestie 2

Bestie 2 – Siapa yang sudah nggak sabar melihat lanjutan para Besties? Vidio Original Series Bestie 2 resmi tayang reguler mulai 16 Desember 2023! Besok kamu sudah bisa langsung ketemu dengan para Besties dengan cerita-cerita terbaru mereka loh! Serial dengan genre drama romantis ini masih memfokuskan ceritanya pada persahabatan para besties.

Pada season ini, kita akan melihat beberapa muka baru yang bergabung dengan para aktor dan aktris yang sudah hadir dari season sebelumnya. Kamu akan menyaksikan akting dari Valerie Thomas, Zack Lee Jowono, Della Dartyan, Kenny Austin, Patricia Gouw, Jonathan Andriano, Gege Elisa, Gibran Marten, Aurra Kharisma. Salah satu yang jadi highlight pada season ini adalah kehadiran Patricia Gouw sebagai salah satu aktris yang bergabung.

Vidio Original Series garapan Sky FIlms ini disutradarai oleh Dinna Jasanti siap hadirkan cerita yang semakin seru dari masing-masing Besties. Akan tetapi, 1001 masalah, Bestie forever! Sudah ga sabar nonton Bestie 2? Simak artikel berikut untuk sinopsis episode 1nya!

Baca juga: Nonton Pertaruhan The Series 2 Episode 8 Sekarang!

Sinopsis Episode 1

Pada season 2 ini, para Besties sedang berusaha menata hidup mereka setelah kepergian salah satu sahabat mereka, Sheila. Bukan hanya bagi para Besties, kepergian Sheila juga merupakan hal yang tidak mudah bagi sang suami, Andi. Selain harus menerima kepergian Sheila, Andi juga harus menjadi seorang single father.

Kenangan-kenangan tentang Sheila juga masih terus hadir diantara para Besties dan Andi. Akan tetapi, sebelum kepergiannya ternyata Sheila sudah menyiapkan sebuah pesan terakhir bagi para Besties. Pesan terakhir ini dibuat Sheila dalam bentuk video untuk para Bestiesnya. Para Besties pun menonton video tersebut bersama-sama.

Pada video tersebut, Sheila berpesan dan memohon kepada para Besties untuk membantu Andi move on atas kepergiannya. Selain itu, Sheila juga berpesan kepada para Besties untuk menjodohkan Andi dengan orang yang tepat sebagai pengganti dirinya. Mampukah Andi move on dari Sheila? Apakah para Besties berhasil menjalankan wasiat Sheila?

Baca juga: Nonton Bestie 2 Duluan Dengan Vidio Express

Nonton Kisah Para Besties Bestie 2 Episode 1 Sekarang!

Ayo bertemu dengan para Besties sekarang di Vidio dengan nonton series Bestie 2! Temukan jawaban-jawaban dari pertanyaan kamu tadi pada episode pertama ini. Nah, jika kamu sudah nonton episode pertamanya dan penasaran gimana kelanjutan kisah para Besties di episode berikutnya? Vidio kasih kamu kemudahan nih!

Khusus buat kamu yang suka ingin tahu lebih cepat episode-episode terbaru Vidio Original Series seperti Bestie 2 ini, kamu bisa pakai fitur Vidio Express. Cukup dengan Rp 5000 tiap episodenya, kamu bisa nonton episode-episode terbaru Vidio Original Series lebih cepat! Menarik banget bukan?!

Selain itu, saksikan Vidio Original Series dan tayangan entertainment sampai olahraga terbaik nggak pakai ribet hanya di Vidio. Cukup dengan berlangganan dan download aplikasi Vidio sekarang di gadget kalian, lalu nikmati nonton tayangan berkualitas dimana saja dan kapan saja hanya dengan Vidio. Ayo download dan langganan Vidio sekarang!

Artikel Terkait