Home SportsEsports Saksikan Live Streaming PMVB Season 1 Pekan Kedua GRATIS di Vidio

Saksikan Live Streaming PMVB Season 1 Pekan Kedua GRATIS di Vidio

by dikwhyd
597 views
Saksikan Live Streaming PMVB Season 1 Pekan Kedua GRATIS di Vidio

Lanjutan turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground atau PMVB Season 1 pekan kedua segera berlangsung pada Jumat-Minggu, 3-5 Juni 2022. Tim-tim seperti Alter Ego, ONIC Esports, dan BTR tampil dominan di pekan pertama, apakah mereka akan kembali tampil apik?

Saat ini, Alter Ego berhasil berada di puncak klasemen PMVB Season 1 dengan perolehan 219 poin, selisih 10 poin dari ONIC yang berada di urutan kedua. Sementara, BTR berada di peringkat ketiga dengan raihan 198 poin, mendapatkan 5 kali WWCD atau terbanyak pada pekan lalu.

Pekan lalu, Alter Ego tampil mendominasi hingga menjadi tim yang tercepat dan pertama mendapatkan 100 elims. Sedangkan, BTR berhasil mengumpulkan 100 poin lebih dalam sehari saja, termasuk mendapatkan 3 WWCD atau terbanyak dalam sehari.

Baca juga: Simak Jadwal dan Link Live Streaming PMVB Season 1

Di samping itu, ONIC Esports juga tidak mau kalah hingga sukses meraih rekor 18 elims hanya dalam 1 round saja. Mereka mendapatkan 18 elims tersebut di Day 2 dan belum ada yang mampu menyamai rekor tim ini kemarin.

Bahkan, ketiga tim tersebut juga menjadi penyumbang pemain paling ber-damage. Posisi pertama dan kedua ada ONICxCECIL dan ONICxMickey yang berhasil mendapatkan 29 elims, lalu ketiga dan keempat ada AExFeparr dan AExLynne17 dengan 27 elims, dan kelima ada BTRBabyLa dengan 27 poin.

Sebagai informasi kembali, PMVB season perdana ini diikuti oleh 20 tim terbaik papan atas Ladies PUBG Mobile Indonesia. Ke-20 tim tersebut akan saling bersaing mendapatkan gelar terbaik Srikandi terbaik dan merebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Baca juga: Nonton AOV Star League (ASL) B Series 2022 Winter Pekan Ini

Jadwal PUBG Mobile Valkyrie Battleground

  • Week 2 – Day 4 – 6
  • Jumat – Minggu, 3 – 5 Juni 2022
  • Pukul 16.45 WIB

Baca juga: Nonton Siaran Langsung Vidio Community Cup Football Season 6, Yuk Menangi Hadiahnya!

Link Live Streaming PMVB Season 1

Kalian dapat menyaksikan PUBG Mobile Valkyrie Battleground Season 1 pekan kedua melalui link live streaming berikut ini.

Live streaming PMVB Season 1

Baca juga: Nonton Vidio Community Cup Football Season 5 dan Menangkan Hadiah Menariknya

Ayo saksikan live streaming PMVB Season 1 pekan kedua melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Premium untuk update terus informasinya serta untuk menikmati keseruan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait