Home Film Sinopsis Film Aksi Jackie Chan Berjudul Fearless Hyena II di Vidio!

Sinopsis Film Aksi Jackie Chan Berjudul Fearless Hyena II di Vidio!

by Layli Maghfirah
1.1K views
Fearless Hyena II

Fearless Hyena II – Tahun 80 hingga 90’an menjadi puncak karir Jackie Chan yang sering menjadi pemeran utama dalam berbagai film. Khsususnya film dengan genre laga aksi yang membutuhkan koreografi khusus dan keahlian Kung Fu.

Jackie Chan bermain dalam Film Mandarin lawas berjudul Fearless Hyena II yang tayang perdana tahun 1983. Film satu ini disutradarai oleh Lo Wei dan  Chuen Chan, berbeda dengan film yang pertama dirilis tahun 1979 yang sutradaranya adalah Kenneth Tsang.

Pemeran lain selain Jackie Chan juga merupakan artis populer Hong Kong seperti James TienDean Shek, Kwan Yung-moon, James Tien, Chan Wai-lau dan Austin Wai. Film ini berhasil masuk dalam Box Office Hong Kong dan mendapat pendapat mencapai HK $1,983,793.

Sebelum nonton film lengkapnya yuk simak dulu sinopsis singkat film yang berdurasi 94 menit berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Film Ip Man, Film Aksi Bela Diri dari Guru Bruce Lee

Sinopsis Fearless Hyena II

Film produksi Hong Kong ini kurang lebih menceritakan tentang dua orang sepepu ahli dalam bela diri Kung Fu, mereka ingin membalaskan dendamnya kepada lawan mereka yang membunuh ayah mereka.

Dua ahli kung fu jahat, Langit dan Bumi, membunuh seluruh kelompok Yin-Yang kecuali dua pria yang melarikan diri dengan putra mereka. Bertahun-tahun kemudian, dua pria tersebut berangkat untuk melawan duo jahat untuk membalas pembunuhan.

Film ini dipenuhi adegan aksi pertarungan antara ahli kung Fu jahat dan dua anaka dari kelompok Yin-Yang. Adegan pertarungan yang memukai dan seperti nyata tentu saja juga menengangkan bagi para penonton yang melihtnya.

Penasaran dengan aksi Jackie Chan dalam film ini? mampukah ia membalaskan dendamnya? Kamu bisa menonton fearless hyena part ii 1983 melalui platform streaming Vidio. Nikmati juga berbagai film aksi seru lainnya yang diperankan oleh Jackie Chan yang pastinya sudah dilengkapi subtitle Indonesia di Vidio sekarang!

Artikel Terkait