Home Entertainment Sinopsis The Childe, Film Aksi Korea Terbaru Vidio

Sinopsis The Childe, Film Aksi Korea Terbaru Vidio

by Agung Pratama Satria
352 views
Film Korea The Childe

The Childe – Panggilan untuk para pecinta Film Korea! Vidio menghadirkan film aksi thriller terbaru untuk pilihan tontonan seru kamu. Film tersebut berjudul The Childe yang menjadi debut bagi aktor Kim Seon-ho di dunia layar lebar. Film ini sendiri sudah rilis pada 21 Juni 2023 dan kini bisa disaksikan di Vidio.

Pada film ini kita akan menyaksikan akting Kim Seon-ho, Kim Kang-woo, Go Ara, Kang Tae-Ju dengan sutradara Park Hoon-jung yang berperan juga sebagai penulis.  Pada 11 Juni 2023 fil ini resmi menjadi film korea terlaris nomor 2 sepanjang masa di Indonesia setelah parasite dengan 233 ribu penonton di Indonesia.

Kini film tersebut sudah bisa dinikmati keseruannya di Indonesia. Film ini bercerita tentang perjalanan Marco, seorang anak keturunan korea-filipina. Ia berniat pergi ke Korea untuk mencari sang ayah supaya dapat membayar biaya pengobatan ibunya di Filipina. Sesampainya di Korea, ia malah terjebak ke masalah yang kompleks.

Penasaran seperti apa ketegangan dari perjalan Marco ini? Saksikan selengkapnya pada Film Childe Sub Indo sekarang hanya di Vidio!

Baca juga: Nonton Seventeen Power of Love: The Movie di Vidio!

Sinopsis The Childe

The Childe bercerita tentang kisah Marco Han, seorang petinju yang punya ayah berasal dari Korea Selatan dan Ibu yang berasal dari Filipina. Untuk menyambung hidupnya, Marco bertarung di stadion ilegal di Filipina, termasuk untuk membiayai ibunya yang sakit. Marco kemudian berniat untuk mencari ayahnya untuk membiayai operasi sang ibu.

Setelah sebuah kecelakaan, ia bertemu dengan seorang pengacara yang mengaku sebagai perwakilan ayahnya. Pengacara tersebut mendekatinya dan mengajak Marco untuk pergi ke Korea. Dalam perjalanan tersebut, ia mengalami pertemuan tidak menyenangkan dengan seorang pria misterius di pesawat.

Sesampainya di Korea, Marco bertemu kembali dengan pria misterius tersebut. Selama di Korea, Marco terus dikejar-kejar oleh kelompok individu yang berbahaya. Selain kelompok tersebut, Marco juga dikejar-kejar oleh berbagai pihak lainnya. Masalah Marco semakin kompleks dan menyeretnya ke dalam kekacuaan dan kegilaan. Di tengah kekacauan tersebut, Marco mendapati kenyataan mengejutkan tentang masa lalunya. 

Baca juga: Tegang! Baca Sinopsis dan Tonton The Point Men di Vidio!

Nonton Ketegangan The Childe di Vidio Sekarang!

Nonton Film The Childe kini bisa disaksikan mulai 12 November 2023 di Vidio. Nikmati Film Korea terbaik dan  juga konten-konten berkualitas yang ada di Vidio dimana saja dan kapan saja enggak pakai ribet. Caranya cukup dengan download dan langganan Vidio sekarang, lalu nikmati seluruh konten yang ada di Vidio sekarang.

Artikel Terkait