Home SeriesDrama Korea Streaming Drakor Gratis Genre Horor Seru Untuk Rayakan Halloween, Tayang di Vidio Gratis!

Streaming Drakor Gratis Genre Horor Seru Untuk Rayakan Halloween, Tayang di Vidio Gratis!

by Layli Maghfirah
903 views
Streaming Drakor Gratis

Streaming Drakor Gratis – Bulan Oktober menjadi waktu perayaan Halloween di seluruh dunia, biasanyaa identik dengan hal-hal yang menyeramkan, seperti menggunakan kostum dari berbagai film horor atau film-film dengan karakter fiksi sebagai pemeriah acara.

Bagi sobat Vidioyang ingin merasakan halloween juga tapi versi drama Korea bisa menonton beberapa rekomendasi drama Korea satu ini yang dirangkum untuk menghibur semua. Rekomendasi drama ini bergenre horor dan fiksi bisa kamu nikmati secara gartis di Vidio! Berikut daftar drakornya!

Baca Juga: Fakta Film Korea Cassiopeia, Perjuangan Penuh Air Mata. Nonton Sub Indo di Vidio!

1. Catch the Ghost

Rekomendasi drama korea pertama bergenre horor komedi berjudul Catch the Ghost yang diperankan oleh aktor tampan  Kim Seon-ho. Kali ini Kim Seon-ho akan beradu akting dengan artis cantik Moon Geun-young, mereka berdua sama-sama saling bekerjasama untuk menangkap pelaku pembunuh berantai kereta bawah tanah yang dikenal dengan Ghost. Yoo-ryung, seorang detektif pemula yang mempunyai persepsi dan rasa keadilannya yang luar biasa. Dia bertemu dengan Go Ji-suk, yang sering harus membantunya. Ketika saudara perempuan Yoo-rung hilang, dia melamar di tim polisi kereta bawah tanah untuk menemukannya.

2. Hotel del Luna

Drama Korea gratis selanjutnya yang bisa kamu tonton gratis di Vidio berjudul Hotel del Luna. Bayangkan jika kamu berada di sebuah hotel yang tamunya adalah para hantu? Hotel del Luna yang berlokasi di Seoul, tidak seperti hotel lain: semua tamunya adalah hantu. Jang Man-wol, yang terjebak di hotel tersebut selama bertahun-tahun, bertemu dengan Goo Chan-seong, seorang manajer hotel baru. Bersama-sama mereka akan membuka rahasia kelam yang telah lama terpendam yang membuat Jang Man-wol terjebak di Hotel Del Luna selama 1.300 tahun.

3. Oh My Ghost

Selanjutnya ada drakor berjudul Oh My Ghost yang diperankan oleh Park Bo-young dan Jo Jung-suk. Dari judulnya saja sudah terlihat bahwa drama ini berhubungan dengan hantu, namun jika ditonton akan lebih banyak adegan yang mengundang gelak tawa dan kisah romantis. Bercerita tentang Bong-sung seorang yang pemalu dirasuki oleh Sun-ae, roh seorang perempuan muda yang berusaha menyelesaikan urusannya di dunia, dengan mendekati Sun-woo, seorang chef terkenal dan juga boss Bong-sun.

Baca Juga: Nonton Drakor Romantis Gratis Penuh Cerita K-iyowo Bikin Weekend Happy di Vidio!

4. Tale of the Nine Tailed

Jika drakor sebelumnya bercerita tentang hantu, drakor yang satu ini menceritakan sebuah legenda siluman yang berumur panjang yang saat ini bertugas sebagai penjaga dunia manusia dan alam baka. Diperankan Lee Dong-wook yang sebelumnya pernah berperan sebagai malaikat pencabut nyawa di drakor Goblin. Drama Tale of the Nine Tailed menceritakan Seorang dewa gunung jelmaan siluman rubah berekor sembilan (gumiho) yang mengawasi pegunungan Baekdudaegan. Namun, kini Yi Yeon bertugas menjadi pejabat publik di antara dunia manusia dan alam baka.

5. The Rebel

Drama Korea gratis selanjutnya berjudul The Rebel yang berlatar zaman kerajaan atau dinasti di masa lalu. Serial ini mengisahkan kehidupan Hong Gil-dong yang merupakan anak seorang pelayan kerajaan bernama Hong Ah Mo Gae. Gil Dong ternyata memiliki kekuatan yang berbeda dari anak yang lainnya, alias berkekuatan super.

6. Zombie Detective

Halloween pasti identik dengan beragam hantu yang menyeramkan termasuk dengan Zombie, banyak orang yang menggunakan kostum Zombie dalam perayaan itu. Seperti judul drakor selanjutnya yaitu Zombie Detective yang menceritakan kisah Kim Moo-young (Choi Jin-hyuk) bertahan hidup selama dua tahun terakhir sebagai zombi. Ia pun harus menirukan semua kebiasaan manusia demi bisa bertahan hidup dan beradaptasi. Suatu hari, ia pindah ke kota dan membuka kantor agen layanan investigasi dengan menjadi detektif.

7. My Girlfriend Is a Gumiho

Terakhir ada drakor lawas yang ceritanya sangat populer yang banyak penggemr drakor tonton ulang ceritanya apalagi kalo bukan My Girlfriend Is a Gumiho. Walaupun ceritanya mengenai siluman rubah ekor sembilan namun lebih di dominasi akan cerita kisah cinta yang romantis berbalut komedi. Bermula saat Chae Dae Wong, seorang calon aktor, dengan enggan melepaskan Gumiho, rubah berekor sembilan yang legendaris, dari penjaranya yang berusia berabad-abad. Dia melarikan diri ketakutan dan akhirnya melukai dirinya sendiri dengan parah, tetapi dia menyelamatkan hidupnya dan meminta untuk tetap di sisinya.

Itulah daftar drama korea yang seru untuk menemani kamu merayakan Halloween bersama Vidio. Kamu bisa streaming drakor gratis lainnya melalui platform Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Artikel Terkait