Home TVTV Nasional 3 Program Acara Kompas TV Ini Unik dan Wajib Ditonton

3 Program Acara Kompas TV Ini Unik dan Wajib Ditonton

by dewiswidiani
511 views
KompasTV

Mendengar nama Kompas TV, salah satu stasiun televisi nasional Indonesia, pasti akan selalu identik dengan slogan mereka yakni “Independen dan Terpercaya”. Namun selain dua kata yang ada dalam slogan mereka, stasiun televisi yang mengudara pertama kali pada 1 Agustus 2011 ini juga justru mempunyai sederet tayangan yang unik dan menarik untuk ditonton.

Target

Tindak kriminal selain mengundang perasaan takut bagi siapa pun yang mendengarnya, namun juga terkadang mengundang rasa penasaran tersendiri. Seperti dalam program acara Target, beberapa tindak kriminal diungkap dan diceritakan kembali secara detail, oleh orang-orang terkait, bahkan oleh pelaku kriminal itu sendiri. Dengan begitu, selain menjadi tahu sisi lain dari sebuah tindakan kriminal, pemirsa juga menjadi turut waspada akan kejahatan yang seringkali terjadi di sekitar mereka.

Baca Juga: Link Nonton Serial Animasi NET TV, Dari Hafiz dan Hafizah Hingga Hello Jadoo

Bingkai Inspirasi

Terkadang sebuah usaha yang telah memberikan manfaat bahkan mengubah banyak hidup orang memang sangat sulit dilakukan dan penuh perjuangan yang sangat panjang. Hingga tak sedikit orang yang berhasil melakukan hal tersebut. Dalam Bingkai Inspirasi, sosok-sosok tersebut justru dihadirkan sebagai narasumber. Mereka yang merupakan orang-orang inspiratif di bidangnya, akan memaparkan beragam hal yang dialami hingga akhirnya bisa berkontribusi besar terhadap kehidupan masyarakat.

Baca Juga: 4 Program Trans 7 Ini Legendaris, Jadi Pelopor Dibidangnya!

Bincang Kita

Sejatinya mungkin tak ada negara yang dalam kehidupan dapat terlepas dari kejadian-kejadian kontroversial yang tidak dapat dikendalikan. Di Indonesia sendiri, kejadian atau pun tindakan seperti ini dibahas dalam Bincang Kita. Terkesan unik bukan? Namun tak sampai di situ, tamu dalam program acara yang satu ini juga merupakan tokoh dari berbagai bidang yang berkaitan dengan kejadian atau tindakan yang memicu kontroversial dan buah bibir di masyarakat.

Bagaimana? Program-progam di atas sangat sayang untuk dilewatkan bukan? Tenang saja, tidak hanya Target, Bingkai Insirasi serta Bincang Kita, Kompas TV juga masih mempunyai tayangan seru lainnya, seperti Target, Berita Utama, Kompas Sport, Sapa Indonesia, dan masih banyak lagi. Kesemuanya dapat kamu saksikan dengan live streaming Kompas TV hanya di Vidio.

Artikel Terkait