Home Entertainment Cara Nonton Film Komedi No Entry di Vidio

Cara Nonton Film Komedi No Entry di Vidio

by pujitrilestari
902 views
Cara Nonton Film Komedi No Entry di Vidio

Cara Nonton No Entry – Sudah memasuki waktu weekend, lho. Tentunya dimusim penghujuan ini paling enak menghabisi weekend dirumah bersama keluarga. Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan bersama, salah satunya menonton film India.

No Entry movie merupakan drama India yang tayang perdana pada 27 Agustus 2005. Film ini disutradai oleh Anees Basme dengan menggandeng aktor Salman Khan sebagai pemeran uatamanya.

Tak hanya Salman Khan, film Bollywood yang hadir dengan durasi 163 menit ini juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Fardeen Khan, Bipasha Baru, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis A Flying Jatt: Superhero Dari India

Bercerita Tentang Kisah Cinta Yang Rumit

Dikisahkan Kishen (Anil Kapoor) memiliki sorang istri pecemburu yang selalu curiga bahwa Kishen memiliki wanita lain. Padahal Kishen sangat mencintai istrinya yang bernama Kaajal (Lara Dutta).

Disatu sisi terdapat pria yang bernama Prem (Salman Khan), ia memiliki yang bernama Pooja (Esha Doel). Sosok Pooja sangat percaya kepada suaminya, padahal suaminya selalu miliki urusan dengan banyak wanita.

Disisi lain terdapat tokoh pria yang juga memiliki istri, pria tersebut adalah Shekhar (Fardeen Khan). Tak disangka wanita panggilan yang memiliki paras cantik memasuki kehidupan ketiga pria tersebut, ia adalah Bobby (Bipasha Baru).

Kishen mengancam Prem dengan foto yang dimilikinya, dalam foto tersebut terlihat Prem yang sedang bermesraan dengan kekasihnya. Karena hal tersebut Prem menggunakan Bobby untuk membuat Kishen jatuh hati padanya.

Bagaimana Kishen menghadapi godaan dari Bobby? Mampukah ia tetap setia terhadap istrinya? Temukan jawabannya dengan nonton No Entry movie di Vidio.

Baca juga: Sinopsis Asambhav: Presiden India diculik Teroris

Cara Nonton No Entry di Aplikasi Vidio

  1. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  2. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  3. Pilih menu subscription/purchases;
  4. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  5. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  6. Setelah pembayaran berhasil, ketik “No Entry” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!

Jangan lupa berlangganan untuk menikmati konten eksklusif lainnya seperti film India, drama korea, original series, anime, dan konten anak karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait