Home Series Fakta-Fakta Menarik Drama Korea The Penthouse

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea The Penthouse

by pujitrilestari
1.7K views

The Penthouse merupakan drama Korea fenomenal yang berhasil mengaduk emosi para penonton melalui jalan ceritanya. Serial yang dibintangi Lee Ji Ah, Kim So, Yeon, dan Eugene ini bercerita tentang kehidupan golongan borjuis di Korea Selatan.

Mereka tinggal di apartemen mewah berlantai 100 di kawasan Seoul yang bernama Hera Palace. Selain akting keren para pemainnya, serial drama Korea yang satu ini memiliki berbagai macam fakta menarik.

apa saja? Yuk, simak tiga fakta menarik drama Korea The Penthouse pada artikel berikut ini:

Baca juga: Nonton Penthouse 3 di Vidio, Kembalinya Shim So Ryeon dengan Permainan Baru

1. Merogoh Kocek Miliaran Rupiah

Penthouse diketahui mampu menghabiskan miliaran rupiah pada setiap episodenya. Dilansir dari Business Post Korea, dana miliaran yang dikeluarkan pada drama ini digunakan untuk mengganti kerusakan properti mewah akibat adegan-adegan dalam drama.

2. Keberadaan Hera Palace

Kamu pasti penasaran dengan keberadaan Hera Palace. Berlokasi di Kawasan Gangnam, Seoul apartemen ini tidak semewah yang ditayangkan. Hera Palace merupakan gabungan antara keadaan yang sebenarnya dengan sentuhan teknologi grafis komputer, yaitu CGI untuk memberikan visual mewah pada apartemen tersebut.

Walaupun kemewahan Hera Palace merupakan sebuah ilusi, namun patung Dewi Hera adalah nyata adanya. Patung tersebut memang dibuat khusus untuk kebutuhan drama Penthouse.

3. Suara Merdu Para Tokoh

Penggemar Penthouse pasti sudah tidak asing lagi dengan adengan bernyanyi yang dilakukan oleh sejumlah tokoh di dalam drama ini. Siapa yang menyangka bahwa mereka memiliki suara yang merdu?

Namun, itu bukan suara asli mereka. Suara merdu di balik drama Penthouse merupakan dubbing dari suara mahasiswa jurusan vokal di Universitas Nasional Seoul.

Namun, drama ini memiliki salah satu aktor muasikal yang melakukan debutnya pada 2004 silam. Ia adalah Ha Do Kwon yang berperan sebagai Ma Doo Gi.

Baca juga: Selain Menjawab Teka-Teki, Ini 5 Alasan Kenapa Harus Nonton Penthouse 2

Streaming Penthouse di Vidio

Berikut fakta mengenai drama Penthouse. Penasaran dengan kisah lengkap para kaum borjuis? Simak kelanjutannya dan nikmati menonton Penthouse 3 streaming sub indo yang kini hadir di platform Vidio.

Artikel Terkait