Home About Vidio Hadir di Vidio, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Billionaire 

Hadir di Vidio, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Billionaire 

by pujitrilestari
1.3K views
film the billionaire

Alasan Nonton The Billionaire – Sudah pernah nonton The Billionaire? Yap, film yang memiliki nama lain Top Secret: Wai Roon Pan Lan merupakan sebuah karya  sutradara Songyos Sugmakanan yang dirilis oleh GMM Thai Hub. Dibintangi oleh aktor popular, yaitu Pachara Chirathivat. Film yang bergenre biografi ini menceritakan perjuangan Top Itthipat dalam merintis bisnisnya di usia muda.

Ditayangkan pada 20 Oktober 2011, film ini dapat memberikan motivasi kepada penontonnya. Hal tersebut menjadikan film ini layak untuk ditonton. Tak hanya itu, The Billionaire juga memberikan pelajaran untuk kamu yang ingin menjadi pebisnis sukses. Penasaran dengan pesannya? Yuk simak paragraph di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Film Komedi Thailand yang Bisa Kalian Saksikan di Vidio!

1. Berani Memulai

Dalam Film The Billionaire, tokoh Top terbilang berani untuk memulai usahanya. Bagaimana tidak, tanpa ilmu yang banyak dan restu ayahnya. Ia tak ragu untuk memulai bisnis rumput laut yang saat ini sudah sangat terkenal di berbagai negara

2. Jangan Takut Dengan Kegagalan

Jika anda sudah menonton film The Billionaire, anda pasti tahu bahwa tokoh Top tidak hanya sekali mengalami kegagalan. Bahkan ia juga mengalami penipuan, namun hal tersebut tak lantas membuatnya putus asa. Ia bahkan menjual semua barang kepunyaan untuk memulai bisnis rumput lautnya.

3. Pantang Menyerah

Tak hanya terlihat pada waktu mengalami kegagalan, sifat pantang menyerah Top juga terlihat pada saat dirinya gagal menggoreng rumput laut. Dalam film The Billionaire juga Top menuliskan pesan sebagai berikut:

“Apapun yang terjadi jangan pernah menyerah, kalau menyerah habislah sudah”

4. Harus mampu melihat peluang

Tokoh Top pertama kali memulai bisnisnya saat duduk dibangku SMA, pada suatu waktu dirinya membeli beli kacang, dan berniat untuk berjualan kacang. Dari sini kita dapat mengambil pelajaran bahwa sebagai pengusaha kita harus mampu melihat dengan jeli pada setiap peluang yang ada untuk dijadikan ide bisnis.

5. Belajar dari kesalahan

Kegagalan yang berkali kali dialami oleh tokoh Top, mampu memberikannya pelajaran pada setiap bisnis yang ia mulai. Sebagai pengusaha yang sukses, Top mampu belajar dari kesalahan yang ia alami, hal tersebut mampu melindunginya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

Nonton The Billionaire di Vidio

Menarik sekali pesan yang terkandung dalam film The Billionaire ya. Tertarik untuk menonton The Billionaire? Jangan khawatir, kini kamu bisa streaming Thai movie dan series terbaik di web browser Vidio atau download aplikasi Vidio sekarang!

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait