Home SportsSepak BolaLiga Inggris Link Live Streaming Arsenal vs Leicester City di EPL 2022/23

Link Live Streaming Arsenal vs Leicester City di EPL 2022/23

by dikwhyd
926 views
Link Live Streaming Arsenal vs Leicester City di EPL 2022/23

Duel big match Arsenal vs Leicester City di EPL 2022/23 pekan kedua segera dimulai pada Sabtu (13/8) di Emirates Stadium, London. Baik Arsenal maupun Leicester City dipastikan berambisi meraih kemenangan pada laga nanti.

Sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan perdana usai menumbangkan Crystal Palace dengan skor 0-2 di Selhurst Park Stadium, Sabtu (6/8). Dua gol The Gunners dicetak oleh Gabriel Martinelli menit 20’ dan gol bunuh diri Marc Guehi menit 85’.

Di lain sisi, Leicester City justru harus dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Brentford di King Power Stadium, Minggu (7/8). Sempat unggul 2 gol di babak pertama, tetapi gawang yang dikawal Danny Ward harus kebobolan 2 gol di babak kedua oleh pemain lawan.

Baca juga: Jadwal Lengkap EPL 2022/23 Pekan Kedua

Menilik pada rekor pertemuan kedua tim, Arsenal sangat pantas diunggulkan menang ketimbang Leicester City. Pasalnya, The Gunners mampu meraih 10 kemenangan dari 11 laga kandang terakhir di semua ajang kontra The Foxes.

Selain itu, sejak ditangani Mikel Arteta, Meriam London tercatat hanya sekali menderita kekalahan dalam enam pertemuan terakhir lawan Leicester City dengan empat laga diantaranya menang. Bahkan, Arsenal sukses mengemas 10 gol dan hanya kemasukan 3 gol.

Kendati demikian, pertandingan nanti tetap akan menjadi ujian pertama bagi skuad Mikel Arteta di awal musim EPL 2022/23 ini. Leicester City bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan, terlebih mereka juga tentu berambisi meraih 3 poin perdana musim ini.

Baca juga: Chelsea Siap Datangkan Frenkie de Jong dan Aubameyang

Jadwal EPL 2022/23 Pekan Kedua

  • Sabtu, 13 Agustus 2022
  • Arsenal vs Leicester City
  • Pukul 21.00 WIB di Emirates Stadium

Baca juga: Manchester United Resmi Rekrut Adrien Rabiot?

Link Arsenal vs Leicester City

Berikut link live streaming Arsenal kontra Leicester City pada pekan kedua EPL 2022/23 malam ini.

Arsenal vs Leicester City

Baca juga: Daftar Pemain Debutan yang Tampil Apik di Pekan Pertama EPL 2022/23

Adapun live streaming Premier League 2022/23 antara Arsenal vs Leicester City dapat disaksikan melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang juga dan beli paket langganan Liga Inggris di Vidio agar dapat menyaksikan keseruan pertandingannya. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait