Home About VidioEvent Meet & Greet dengan Grup KPop Co-ed KARD di OOF19 yuk!

Meet & Greet dengan Grup KPop Co-ed KARD di OOF19 yuk!

by Vidio
471 views

Surprise! Mau menjadi salah satu dari 60 Hidden Kards yang mempunyai kesempatan untuk mendapatkan poster yang bertandatangan dan grup foto bersama dengan personil K.A.R.D?

Ikutin dulu yuk caranya di sini:

1. Kesempatan ini berlaku untuk seluruh peserta yang sudah mempunyai tiket Idol Zone Day 1 di #OOF19. Kalau kamu belum punya, silakan beli tiketnya di sini ya http://bit.ly/ooftiket

2. Repost foto di atas dan tagged akun @onofffestival serta @vidiodotcom, tambahkan hashtag #NontonOOFBarengVidio and #NontonGakPakeRibet di caption dan kirimkan screen capture email ataupun foto data diri kamu yang digunakan saat membeli tiket. Jangan lupa untuk mencantumkan nama akun instagram kamu lalu kirim ke email info@vidio.com dengan subject “OOF KARD MG” sebagai bukti bahwa kamu sudah membeli tiket.

3. Follow social media Vidio di IG: @vidiodotcom; Facebook @vidiodotcom; Twitter: @vidio.

4. Kuis akan ditutup pada tanggal 5 September 2019 pukul 20.00 WIB.

5. Pemenang akan diumumkan pada Instagram @vidiodotcom tanggal 6 September 2019.

6. 60 pemenang mendapatkan 60 poster yang ditandatangan serta kesempatan untuk ikut foto grup bersama personil K.A.R.D* di tanggal 7 September 2019.

7. Pemenang foto sesi akan dibagi menjadi beberapa grup yang berisikan 10 orang setiap grupnya. Mekanisme lainnya akan diatur saat acara berlangsung.

8. Vidio dan On Off Festival berhak menggunakan material yang dikirimkan oleh peserta serta berhak mengubah sewaktu-waktu segala bentuk syarat dan kondisi dalam kontes, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Informasi lanjut silahkan cek post ini ya: http://bit.ly/meetngreetkardig

*S&K berlaku.

Artikel Terkait