Home About Vidio FIFA World Cup U-17: Gratis Dukung Langsung Timnas di Surabaya!

FIFA World Cup U-17: Gratis Dukung Langsung Timnas di Surabaya!

by Layli Maghfirah
435 views
FIFA WORLD CUP U-17

FIFA World Cup U-17 kembali hadir dengan berbagai laga yang pastinya seru & menegangkan! Tahun ini, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah dari kompetisi sepak bola bergengsi yang satu ini. Pada tahap kualifikasi kali ini, Timnas Indonesia bertemu dengan negara Ekuador, Panama, dan Maroko.

Kamu mau nonton dan dukung langsung Timnas U-17 di Surabaya, gratis? Buruan ikutan Kuis Dukung Garuda Muda di tab Arcade aplikasi Vidio lewat smartphone-mu! Ada hadiah tiket gratis nonton FIFA World Cup U-17 di Surabaya.

Tapi, kalo tinggal di luar Surabaya berat diongkos dong? Tenang! Vidio Games akan bayarin biaya transportasi kamu sebesar 750 ribu & penginapan di hotel bintang 3! Gak cuma itu, kamu juga bisa ajak 1 orang teman atau pasanganmu buat jadi saksi sejarah dukung langsung Timnas U-17 di Gelora Bung Tomo!

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Link Streaming Piala Dunia U-17 2023

Tips Menang Kuis FIFA World Cup U-17

Butuh tips buat menang? Gampang banget! Kamu cuma wajib mainkan Kuis Dukung Garuda Muda dengan jawab semua pertanyaan dengan benar setiap hari, dari tanggal 25 Oktober-5 November 2023. Kumpulkan skor sebanyak-banyaknya & raih skor tertinggi biar jadi pemenangnya!

Pada Kuis Dukung Garuda Muda ini, akan ada 5 orang pemenang + 5 orang tambahan pilihan kamu yang akan berangkat ke Surabaya untuk merasakan pengalaman tak terlupakan nonton langsung FIFA World Cup U-17 beserta akomodasi gratis. 

Tunggu apalagi? Langganan paket World Cup U-17, mainkan Kuis Dukung Garuda Muda di tab Arcade aplikasi Vidio sekarang, dan raih hadiahnya!

Artikel Terkait