Home About Vidio Ratu Adil: Action Figure Lasja Eksklusif, Hanya di Vidio Arcade!

Ratu Adil: Action Figure Lasja Eksklusif, Hanya di Vidio Arcade!

by Layli Maghfirah
2.2K views
Action Figure Lasja Soeryo di Series Ratu Adil

Ratu Adil – Vidio Original Series terbaru yang telah memikat perhatian penonton dari berbagai kalangan dengan alur cerita yang menarik dan karakter yang kuat. Ratu Adil kini hadir dengan cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan tentang keberanian dan keadilan. 

Salah satu tokoh yang mencuri perhatian adalah Lasja, seorang ibu rumah tangga yang berjuang mati-matian demi keadilan bagi keluarganya. Dian Sastrowardoyo, dengan penampilan yang luar biasa berhasil menghidupkan karakter Lasja dengan begitu memukau. Siapa diantara kamu yang merasa sebagai penggemar berat Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja? 

Dapatkan Action Figure Lasja Eksklusif!

Tidak hanya menghadirkan kisah yang menarik, Ratu Adil juga mempersembahkan sesuatu yang istimewa bagi para penggemarnya. Vidio kini menghadirkan action figure eksklusif Lasja dari serial ini, loh!

Bagaimana cara mendapatkannya? Simpel! Langsung saja kunjungi Vidio Arcade dan bermain game di Vidio Arcade. Kamu bisa mengumpulkan Ticket sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan action figure Lasja yang limited edition ini. Tapi ingat ya, action figure Lasja ini hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya ada 3 buah! Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini!

Satu pesan untuk semua penggemar Ratu Adil, jangan sampai action figure Lasja ini diambil oleh orang lain. Tunjukkan dukungan dan cinta kamu pada Lasja dengan bermain game di Vidio Arcade sekarang juga. Mari kita pastikan bahwa Lasja tetap berada di tangan yang tepat! 

Baca juga : Main Vidio Arcade, menang banyak hadiah eksklusifnya! 

Jadi, tunggu apalagi? Ayo main Vidio Arcade sekarang dan dapatkan action figure Lasja eksklusif dari Ratu Adil.

Artikel Terkait