Home About Vidio Sinopsis Film Horror Zombieland di Vidio, Kisah Persahabatan Unik Dibalik Serangan Zombie

Sinopsis Film Horror Zombieland di Vidio, Kisah Persahabatan Unik Dibalik Serangan Zombie

by Marsya Avelia
78 views
Nonton Zombieland sub indo

Zombieland (2009) – Bosan dengan film horror yang hanya menawarkan aksi menegangkan dan heroik dari para pemainnya? Film asal Amerika Serikat yang telah dirilis pada platform Vidio yang satu ini mungkin dapat menjadi alternatif terbaikmu. 

Zombieland adalah film horor komedi yang penuh dengan aksi dan humor. Film hasil arahan sutradara Ruben Fleischer ini menceritakan tentang persahabatan dan rasa kekeluargaan di tengah kiamat zombie yang dihadapi oleh Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin

Ingin tahu seperti apa awal mula dan akhir dari perjuangan mereka dalam menghadapi para zombie? Kamu bisa simak artikel di bawah ini untuk intip sedikit keseruannya sebelum nonton selengkapnya di Vidio

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Bad Genius The Series di Vidio, Kecurangan Genius yang Berbahaya

Perjuangan Kocak Empat Sekawan Hadapi Zombie

Di tengah kiamat zombie, Columbus (Jesse Eisenberg), seorang mahasiswa yang naif namun cerdas, berpegang teguh pada daftar aturannya untuk bertahan hidup. Ia berpetualang ke barat daya Amerika Serikat, berharap menemukan tempat aman di Ohio.

Dalam perjalanannya, Columbus bertemu Tallahassee (Woody Harrelson), seorang pemburu zombie yang kasar dan sarkastik. Keduanya kemudian bertemu Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin), dua penipu muda yang berniat pergi ke taman hiburan Pacific Playland di Los Angeles.

Keempat orang ini pun melakukan perjalanan bersama, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya dari zombie. Namun di tengah kekacauan dan ketakutan, mereka menemukan persahabatan dan rasa kekeluargaan yang tak terduga.

Baca Juga: Sinopsis Film Action Pistol Whipped di Vidio, Seorang Polisi Elit yang Terlibat Perjudian dan Alkohol

Nonton Film Horror Zombieland (2009) di Vidio

Saksikan keseruan petualangan mereka berempat dalam bertahan hidup di tengah serangan zombie, lantas apakah mereka akan berhasil menemukan akhir yang diharapkan? Temukan jawabannya dengan nonton Zombieland sub indo yang telah rilis eksklusif di Vidio mulai 10 April 2024.

Aktifkan paket langgananmu segera untuk merasakan pengalaman streaming film barat lainnya, nonton drama online, hingga streaming konten entertainment dan olahraga internasional eksklusif tanpa jeda iklan. 

Download aplikasi Vidio sekarang melalui Apps Store atau Playstore untuk nikmati juga tontonan gratis Vidio Original Series pilihan dengan kunjungi halaman nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton sekarang juga!

Artikel Terkait