Home TV Saksikan Konser Raya HUT Indosiar ke 28 di Meriahkan Agnes Monica Eksklusif di Vidio!

Saksikan Konser Raya HUT Indosiar ke 28 di Meriahkan Agnes Monica Eksklusif di Vidio!

by Layli Maghfirah
1.2K views
Konser Raya 28

Konser Raya HUT Indosiar ke 28 – Mendekati hari ulang tahun salah satu tv nasional kebanggaan Indonesia yang juga selalu memberikan berbagai tontonan informatif dan hiburan bagi masyrakat Indonesia, Indosiar pastinya akan menggelar konser untuk merayakannya.

Bertajuk Konser Raya HUT Indosiar ke 28 dengan tagline “INDOSIAR LUA28IASA” disiapkan untuk diadakan selama 2 hari. Tanggal 10 Januari besok Indosiar resmi berumur 28 tahun dalam memberikan tayangan program terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sudah disampaikan bahwa tanggal 10 akan diadakan  Konser Indosiar 28 Best yang mulai tayang secara live pukul 18.00 WIB.

Dua Malam Puncak Dengan Ratusan Artis Luar Biasa Indonesia. Dua Malam Puncak Dipandu 8 Host Idola Indonesia. Malam Pertama “Konser Indosia28est” Dan Malam Pamungkas “Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa”. Sebelumnya sudah di informasikan beberapa pengisis acara dari penyanyi top untuk tanggal 10 Januari, bagaimana dengan pengisis acara malam pamungkasnya? Yuk simak beberapa informasi pengisi acaranya disini!

Baca Juga: Saksikan Live Streaming Konser Indosiar 28 Best, Perayaan HUT Indosiar di Vidio!

Pengisi Acara Konser Raya HUT Indosiar ke 28

Sebelumnya beberapa pengisi acara untuk konser tanggal 10 Januari 2023 sudah diketahui salah satunya penampilan kolaborasi spesial penyanyi legenda Iwan Fals dan penyanyi ciliki Farel yang terkenal menyanyikan lagu koplo hingga di undang presiden menyanyi di Istana.

Untuk pembawa acara tetap akan dipadu 8 host kesayangan Indosiar yaitu Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose. Terlihat dari poster untuk konser hari ke 2 juga tidak kalah meriah dimana mengundang penyanyi indonesia yang sudah go Internasional yaitu Agnes Monica.

Lalu juga ada penampilang raja dangdut Indonesia Rhoma Irama, dilanjutkan diva pop Indonesia yaitu Rosssa. Serta penyanyi dangdut lainnya seperti Nasar dan peserta acara dangdut academy dan program Indosiar lainnya juga akan ikut menghibur pemirsa semua.

Jangan lupa saksikan live streaming konser raya hut indosiar 28 tanggal 11 Januari 2023 Pukul 18.00 WIB di Indosiar. Saksikan Eksklusif tanpa iklan hanya di Vidio!

Artikel Terkait