Home TVSinetron Sinopsis Sinetron Terbaru SCTV Melukis Senja, Bisa Live Streaming di Vidio!
Melukis Senja

Sinopsis Sinetron Terbaru SCTV Melukis Senja, Bisa Live Streaming di Vidio!

by maghfirahlayli

Melukis Senja – Setelah sinteron Aura yang menghibur pemirsa SCTV mulai dari bulan desember tahun 2022 lalu, SCTV kembali menayangkan sinetron bergenre drama romantis. Sinetron kali ini dibintangi berbagai artis muda berbakat yang akan memerankan kehidupan percintaan masa remaja.

Sinetron SCTV terbaru berjudul Melukis Senja dibintangi sederet artis ternama seperti Callista ArumAntonio Blanco JrNyimas Ratu RafaKenny Austin, dan Atalarik Syah. Sudah muncul beberapa teaser mengenai penayangan sinetron satu ini yang membuat para pemirsa tidak sabar untuk menonton.

Penasaran mengisahkan tentang apa sinetron terbaru SCTV di awal tahun 2023 ini? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Streaming “Aura” Judul Baru Sinetron Terbaru SCTV, Tayang Juga di Vidio!

Sinopsis Melukis Senja

Menceritakan Senja, seorang gadis yang baru mau masuk SMA ini, juga pemain ice skating yang handal. Sayangnya, di kompetisi ice skating, yang menyisakan Senja dan Clarissa, Senja harus kalah.Kekalahannya itu disebabkan oleh sebuah boneka Teddy Bear yang membuat Senja trauma.

Kisah masa kecil Senja yang membuat adiknya (Jingga) tenggelam bersama boneka kesayangan adiknya, Teddy Bear, membuatnya trauma melihat boneka itu. Bukan hanya itu, rumah tangga orang tua Senja juga berantakan. Desinta (Nenek Senja) dan Arman (ayah Senja) membawa Senja kecil ke seorang psikiater. Agar Senja tidak terus-terusan merasa bersalah atas kematian adiknya, Senja dihipnoterapi untuk tidak ingat kejadian tersebut.

Bahkan ingatan dia tentang masa kecilnya benar-benar terhapus. Sayangnya, sejak melihat boneka Teddy Bear di kompetisi Ice Skatingnya, hidup Senja dihadapkan dengan berbagai tekateki. Penasaran dengan kelanjutan hidup senja selanjutnya? Kamu bisa nonton Melukis Senja sctv mulai besok tanggal 16 Januari 2023.

Sinetron satu ini tayang setiap hari mulai pukul 15.30 WIB di live streaming sctv hari ini dan yang juga bisa menonton tayangan ulangnya di Vidio! Jangan sampai ketinggalan keseruan sinteron satu ini!

Artikel Terkait