Home Entertainment Simak Sinopsis Penthouse 3, Tayang Gratis di Vidio!

Simak Sinopsis Penthouse 3, Tayang Gratis di Vidio!

by Anita Namira Salsabila
780 views
sinopsis drama penthouse 3

Sinopsis Drama Penthouse 3 – Serial Korea yang saat ini sedang naik daun, Penthouse ditayangkan di saluran SBS TV pada 26 Oktober 2020. Mendapatkan berbagai respon positif dari para penggemar drama Korea, terbukti dari nilai rating yang tinggi di setiap episodenya.

Banyak menyabet penghargaan di berbagai ajang bergengsi di Korea Selatan, drama ini memiliki tiga musim dengan musim ketiga yang menyelesaikan episode terakhirnya pada 10 September 2021.

Baca juga: Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Melanjutkan dari cerita musim sebelumnya, Penthouse 3 berfokus pada penghuni Hera Place setelah hukuman pengadilan dan anak-anak mereka yang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Tepat ketika Shim Su-Ryeon, yang memalsukan kematiannya di Musim 1, berpikir dia akhirnya bisa hidup bahagia, Logan Lee (Park Eun-seok) meninggal tepat di depan matanya.

Sementara itu, penduduk Hera Place keluar dari penjara dan berusaha untuk menyatukan kembali kehidupan mereka. Ini memulai putaran terakhir keserakahan, korupsi, keadilan dan penebusan dosa.

Baca juga: Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Selain membahas kelanjutan dari musim sebelumnya, Penthouse 3 juga akan membahas lebih jauh mengenai karakter-karakter misterius yang sempat muncul pada musim kedua.

Mereka adalah Joon Gi (On Joo Wan), orang yang menemani Logan Lee dalam perjalanan pulang ke Korea; Yoo Dong Pil (Park Ho San), suami Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) yang baru bebas dari penjara; dan Jin Boon Hong (Ahn Yeon Hong), tutor privat Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin).

Dengan pembahasan kasus baru dan kehadiran karakter misterius, akan seperti apa ending dari drama populer ini?

Baca juga: Tayang Gratis di Vidio, Baca Sinopsis Drama Tale of the Nine Tailed di Sini!

Streaming Gratis Penthouse 3 di Vidio

Itu dia sinopsis singkat dari drama Penthouse 3! Baru saja menyelesaikan episode terakhirnya, kalian bisa nonton Penthouse 3 secara gratis di Vidio! Jadi tunggu apalagi?

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Dapatkan rekomendasi drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait